Liburan Keluarga Paling Menyenangkan di Trans Studio Bandung

Menghabiskan waktu liburan tentu akan sangat membosankan jika hanya duduk di rumah saja. Nah oleh sebab itu tidak ada salahnya jika kamu mengajak keluarga untuk keluar rumah untuk mencari hiburan lain yang mungkin lebih menantang. Jika kamu tinggal di Jawa Barat, kamu bisa memilih Trans Studio Bandung yang mungkin jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalmu. Namun bagi kamu yang tinggal jauh dari Bandung, kamu juga tetap bisa berkunjung ke theme park yang spektakuler ini. Tentu saja dengan persiapan yang matang ya.

Jadi kenapa sih harus memilih Trans Studio Bandung ? Jadi, Trans Studio Bandung adalah salah satu theme park yang memiliki banyak sekali wahana permainan dan fasilitas lain untuk memenuhi kebutuhan berlibur kamu. Meskipun Trans Studio Bandung dibangun setelah pendahulunya yaitu Trans Studio Makassar, Trans Studio Bandung justru lebih spektakuler. Karena tentu saja telah mengalami evaluasi dari pembangunan di Makassar untuk perbaikan di Trans Studio di Bandung.

Dengan berlibur di Trans Studio Bandung, kamu dapat merasakan berbagai wahana yang dapat memacu adrenalin. Tidak hanya memacu adrenalin, kamu dan kerabatmu juga akan semakin akrab ketika harus menaiki wahana tertentu. Jadi tidak akan rugi, selain seru, kamu juga akan mendapat keuntungan lain usai berlibur di Trans Studio Bandung.

Transtudio Bandung
via tempatwisatabandung.com

Lokasi Trans Studio Bandung

Tidak jauh dari kawasan ramai, Trans Studio Bandung sangat mudah ditemukan. Kamu yang sudah sampai kota Bandung, tidak perlu kebingungan untuk menemukan lokasi wahana wisata ini. Lokasinya berada di daerah Cibangkong tepatnya di Jalan Jendral Gatot Subroto No. 289 A, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung. Kamu juga dapat lebih mudah menemukan lokasinya dengan menggunakan petunjuk di Google Maps. 

Transportasi ke Trans Studio Bandung

Perjalanan untuk sampai di Trans Studio Bandung tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mengetahui rutenya dan melakukan perjalanan dengan alat transportasi yang dapat kamu gunakan. Nah untuk sampai di Trans Studio Bandung terdapat banyak cara.

Jika kamu menuju lokasi wisata ini menggunakan kendaraan pribadi dan sama sekali belum mengetahui tentang jalur-jalur di Bandung, sebaiknya gunakan bantuan Google Maps. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh google maps dan apabila kamu menemukan ketidak cocokan atau tersesat, jangan sungkan bertanya. Warga Bandung pada dasarnya ramah-ramah kok.

Nah bagi kamu yang datang ke Bandung menggunakan alat transportasi umum dan akan menuju Trans Studio Bandung menggunakan alat transportasi umum juga, terdapat 2 pilihan. Pilihan pertama kamu dapat menggunakan alat transportasi online yang mana kamu hanya perlu menentukan titik jemput dan tujuan. Hal ini tentu akan rendah resiko tersesat namun tentu dibutuhkan budget lebih banyak jika titik jemput kamu jauh dari tujuan.

Pilihan kedua adalah menggunakan alat transportasi umum massal. Karena dimungkinkan titik keberangkatan kamu dan orang lain berbeda-beda, kamu dapat lebih mudah mengetahui transportasi apa saja yang harus kamu gunakan dengan melihat aplikasi moovit atau aplikasi sejenis yang memberi petunjuk tentang transportasi umum yang digunakan untuk menuju Trans Studio Bandung.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Sebelum berangkat ke Trans Studio Bandung sebaiknya kamu mempersiapkan berbagai hal terlebih dahulu. Karena wahananya yang sangat banyak, harga tiketnya pun cukup merogoh kantong ya. Nah terdapat beberapa trik supaya kamu mendapat harga tiket yang lebih murah. Bagaimana bisa?

Jadi untuk memperoleh harga tiket yang lebih murah, kamu dapat berkunjung ke Trans Studio Bandung saat hari biasa (weekdays) karena di hari biasa, harga tiket hanya Rp180.000,00. Hari-hari yang menjual harga tiket tersebut pun terbatas mulai Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk Jumat, kamu akan dikenakan harga tiket Rp200.000,00. Dan ketika hari libur dan akhir pekan (weekend) kamu akan dikenai harga tiket yang cukup mahal yaitu Rp280.000,00.

Tiket Transtudio Bandung
via bukalapak.com

Fasilitas di Trans Studio Bandung

Sebagai tempat wisata di bandung yang dibangun sedemikian rupa dan berukuran sangat besar, tentu saja fasilitas di Trans Studio Bandung sudah sangat lengkap. Hal ini penting karena wahana-wahana di Trans Studio Bandung sangat banyak sehingga membutuhkan waktu lama di dalam TSB. Jadi pengembang pun sudah memikirkan hal apa saja yang dibutuhkan oleh wisatawan ketika berlibur.

Selain menyediakan fasilitas yang berkaitan dengan kebutuhan dasar pengunjung, Trans Studio Bandung juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung liburan. Salah satunya adalah penginapan berupa hotel yaitu Ibis Hotel Bandung. Letaknya yang dekat membuatmu lebih mudah menjangkau Trans Studio sejak pagi hari. Jadi kamu akan lebih puas bermain wahana.

Nah bagi kamu yang menginginkan penginapan bergaya mewah, terdapat The Trans Luxury Hotel. The Trans Luxury Hotel ini merupakan hotel mewah bintang 6 yang tentu saja akan memanjakan tidur kamu.

Tidak hanya fasilitas menginap, Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas belanja yang juga berdekatan. Trans Studio Mall jawabannya. Kamu dapat berbelanja berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan liburanmu atau kebutuhan sehari-hari di Trans Studio Mall. Menyenangkan bukan? Jadi sekali jalan kamu bisa melakukan banyak hal sekaligus.

Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Transtudio Bandung
via transtudiobandung.com

Di Trans Studio Bandung kamu dapat menemukan banyak sekali wahana seru yang dapat membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Kawasan trans Studio Bandung ini terbagi menjadi banyak zona yang masing-masing zona memiliki peruntukan masing-masing.

Nah zona yang pertama adalah Studio Central. Di Studio Central terdapat banyak sekali wahana seperti Broadcast Museum, Super Heroes 4D, Science Center, Giant Swing, Dunlop Trans Racing, Indosat Galaxy Vertigo, dan masih banyak lagi.

Nah selain itu masih ada wahana seru lainnya yang akan membawamu ke dalam petualangan seru seperti di dunia nyata yaitu di wahana The Lost City. Di The Lost City kamu bisa menikmati wahana Sky Pirates, Kong Climb, Jelajah, hingga Amphitheater.

Tidak hanya bermain di wahana yang serba canggih dan petualangan. Menelusuri dunia magic pun ada di Trans Studio Bandung yaitu di kawasan Wahana Magic Corner. Di kawasan Magic Corner kamu dapat bermain wahana  Negeri Raksasa, Pulau Liliput, Dragon Raiders, Black Heart;s Pirate, Special Effect Action Show hingga Dunia Lain.

Nah usai melakukan permainan tentu saja perut akan terasa lapar dan keroncongan ya. Jadi langsung saja pindah ke zona Café and Resto. Di kawasan ini kamu dapat menemukan berbagai sajian yang dapat kamu pilih sendiri untuk memuaskan perut yang mulai keroncongan.

Tidak lupa setelah puas bermain dan mengisi perut yang keroncongan, kamu dapat menyelesaikan petualanganmu di Trans Studio dengan berbelanja souvenir di Store Trans Studio Bandung. Kamu dapat membeli berbagai merchandise berupa mainan, kaos dan sebagainya untuk oleh-oleh keluarga atau hanya sekedar untuk kenang-kenangan pernah berkunjung ke Trans Studio Bandung.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?