Cara Menuju Pulau Semak Daun Di Kepulauan Seribu DKI Jakarta

Pulau Semak Daun Kepulauan Seribu


DoyanJalan.Com – Gold sunset dan sunrise yang super keren bisa kita nikmati dari Pulau Semak Daun, sebuah pulau kecil yang memberikan pesona yang luar biasa bagi para pengunjung. Pulau Semak Daun menjadi populer di kalangan traveller, pulau ini terkenal dengan view sunset dan sunrise yang ajibs.. Dan memang benar adanya seperti itu. Anda mau kesana ? Berikut Caranya !

# Ingin Nyaman Dengan Ambil Paket Wisata

Bagi sebagian orang, terutama biasanya yang sudah capek dengan pekerjaan sehari-harinya maka mereka biasanya memilih untuk memakai jasa travel agent untuk kenyamanan mereka saat berwisata. Ada banyak jasa travel yang menawarkan paket dengan harga dan fasilitas yang beragam. Jika mengambil paket wisata, biasanya satu paket dalam Paket Wisata Pulau Pramuka, yang mana Pulau Semak Daun dijadikan destinasi tempat snorkeling dan hoping island, karena terkenal dengan best sunset biasanya kunjungan ke pulau ini termasuk dalam list terakhir untuk bersantai ria sebelum kembali ke penginapan di Pulau Pramuka.

Silahkan cari jasa travel terpercaya Dengan mengetikan Paket Wisata Pulau Pramuka di Google

# Kemping Dan Nikmati Sensasinya

Bagi para backpaker, tentunya cara ini bisa menjadi pilihan yang paling menyenangkan, mendirikan tenda, menyalakan api unggun dan tertidur dalam hamparan pasir sembari menyaksikan gemintang menjadi sensasi yang luar biasa. Hembusan angin pantai yang langsung menerpa seolah menjadi hasrat yang tersalurkan.

Yang mau Camping, kami menyediakan Paket Camping ke Pulau Semak Daun, dan Open Trip ke Semak Daun yang kami selenggarakan. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Berikut Cara Untuk Kemping Di Pulau Semak Daun 

1. Naik kapal dari Muara Angke menuju Pulau Pramuka, usahakan dateng lebih pagi untuk mendapatkan posisi tempat duduk yang nyaman. Ongkos PP Rp. 80.000
2. Sewa kapal menuju Semak Daun sekalian snorkeling, Harga sewa Rp. 300.000 – 800.000 dibagi jumlah peserta tergantung kapasitas kapal.
3. Sewa alat snorkeling Rp. 35.000
4. Biaya Masuk Pulau Semak Daun Rp. 10.000 / org
5. Biaya Makan, Bisa makan di Pulau Pramuka sebelum berangkat dan pas pulang, kisaran Rp. 20.000 sekali makan.
6. Biaya saat kemping bisa masak sendiri, jika bawa perlengkapan kemping lengkap.
7. Beli air bersih, jika dibutuhkan
8. Biaya Lain-lain paling Rp. 50.000

VIDEO SEDERHANA DAN ALAKADARNYA

38 thoughts on “Cara Menuju Pulau Semak Daun Di Kepulauan Seribu DKI Jakarta

  1. Aku udah ksna minggu kmrn sama tmn2 bang arman, seruu tp air mandinya asin yak,, btw kata2 di videonya keren, boleh ijin repost yak bang, mau bikin juga kaya gtu heehe

  2. Mas admin , saya mau nanya nih
    Kalau saya berangkat ke pulau semak dau , disana ingin membuka tenda tanpa paket camping dari sananya jadi pribadi gitu
    Itu gaada biaya lagi ? Atau gimana mas ? Mohon pencerahannya ya
    Sabtu ini mau kesana mas hehehee

  3. Mau nanya nih om.. Kan PP itu kita harus ke p.pramuka dulu.. Nah berarti kita transit jatohnya ya.. Kita nyewa kapal lagi ke semak daun nya.. Atau 80k PP itu termasuk dari muara. Angke ke semak daun apa gimana? Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *