Syarat dan Ketentuan

Terms and Condition

  1. Uang muka pendaftaran tidak dapat dikembalikan ( Down Payment non – refundable ) per peserta Rp. 4.000.000,- + Biaya Visa ( jika ada ).
  2. Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya Visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
  3. Dalam hal aplikasi visa ( jika ada ), peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walapun visa BELUM disetujui oleh pihak kedutaan.
  4. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.
  5. Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap – tiap penerbangan dan hotel di masing – masing kota / Negara. Apabila dalam periode tour di kota – kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konfrensi , atau hotel yang ditawarkan sedang penuh maka akan diganti dengan hotel – hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
  6. Apabila terjadi Force Majeur ( kondisi diluar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan / transportasi, bencana alam dll ) yang dapat mempengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable ( tidak dapat dikembalikan). Dan biaya tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
  7. Pelunasan biaya Tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan
    ( apabila tamu belum full payment maka tiket kami tidak bias proses issued, dan apabila tiket cancel by system diluar tanggung jawab Doyan Jalan Tour ).
  8. Untuk proses issued tiket 14 hari sebelum keberangkatan ( tamu sudah harus full payment ).
  9. Deviasi akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
  10. Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan, sbb :
    • Setelah pendaftaran : Uang Muka Pendaftaran ( Non – refundable )
    • 30 – 14 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75 % dari biaya tour
    • 13 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100 % dari biaya tour
    • Apabila visa tamu tidak diterima / reject sebelum issued tiket maka deposit dikembalikan 50 % dari total deposit & biaya visa hangus ( apabila urus visa di Doyan Jalan Tour )
    • Apabila visa tamu tidak diterima / reject setelah issued tiket ( tiket sudah terbit ) :
      • Apabila visa reject 14 – 7 hari sebelum keberangkatan : uang visa hangus + uang tour hangus 80 % dari total harga tour
      • Apabila visa reject 7 – hari keberangkatan : uang visa + uang tour hangus 100 % dari harga tour ( refund tipping only )
  11. Dengan membayar uang muka pendaftaran biaya tour, anda dianggap telah memahami dan menerima syarat & kondisi di atas.
Chat Sekarang !
Butuh Bantuan ??
Hallo selamat datang di Doyan Jalan ada yang bisa kami bantu ?
Powered by