Sewa Kapal Speedboat dan Yacht Ke Asha Resort

Ingin sewa kapal ke Asha Resort ? Liburan menjadi salah satu aktivitas untuk menyegarkan pikiran. Ketika kamu selalu berurusan dengan pekerjaan dan dikejar deadline, maka pikiranmu pun perlahan akan tertekan.

Maka dari itu penting untuk berusaha meluangkan waktu untuk pergi berlibur. Salah satu tempat terbaik untuk menenangkan pikiran adalah Asha Resort. Lokasi yang ada di kota Metropolitan ini selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

Keindahan Asha Resort

Ini merupakan beach club yang pertama di Kepulauan Seribu. Tidak heran jika banyak wisatawan yang penasaran dan berbondong-bondong untuk datang ke Asha Resort. Banyak hal yang dapat kamu lakukan di sini.

Kamu bisa menikmati kuliner yang lezat, menikmati pemandangan alam, serta petualangan bahari yang cukup menantang. Adanya Asha Resort ini seolah mengubah cara pandangmu di mana Jakarta merupakan kota yang sibuk dan banyak polusi. Ternyata masih ada tempat di Jakarta yang masih segar dan cocok untuk berlibur baik sendirian maupun beramai-ramai.

Daya Tarik Asha Resort

Apa saja daya tarik bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Asha Resort? Simak penjelasan berikut.

Lokasi Terjangkau

Asha Resort lokasinya cukup terjangkau. Tepatnya ada di Pulau Payung dan hanya memerlukan waktu kurang lebih 45 menit dari Jakarta. Pulau Payung berlokasi di tengah dari gugusan Kepulauan Seribu.

Keindahan Alam serta Resort

Di pulau ini kamu akan melihat pepohonan yang tumbuh rindang dan memberikan keteduhan bagi para pengunjung. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan oleh pasir patih dengan birunya laut. Adapun resort-nya sendiri kebanyakan terbuat dari kayu sehingga memberikan kesan natural. Tempat yang benar-benar cocok untuk liburan akhir pekan.

Water Sport

Aktivitas air menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan yang datang ke Asha Resort. Mereka bisa melakukan aktivitas seperti jet ski, diving, fishing spot, dan snorkeling. Bahkan kabarnya akan ada kapal laut yang akan ditenggelamkan sehingga menjadi rumah dari ikan-ikan yang ada di sekitarnya.

Glamping Aesthetic

Para pengunjung juga bisa menginap di glamping dengan desain aesthetic. Ukuran kamarnya cukup luar dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti AC, WiFi, bathtub, hairdryer, water heater, dan lain-lain.

Jasa Sewa Kapal ke Asha Resort

Untuk bisa sampai ke tempat tersebut, kami bisa memanfaatkan alat transportasi laut. Menyewa jasa kapal ke Asha Resort tidak sulit. Banyak tempat yang menawarkan jasa tersebut sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk sampai ke tempat tujuanmu.

Namun penting untuk memperhatikan jasa yang akan kamu pilih. Untuk itu, kami akan membantumu dengan memberikan informasi seputar tips ketika ingin sewa kapal ke Asha Resort.

Daftar Harga Sewa Kapal / Speedboat / Yacht ke Asha Resort

Di bawah ini adalah daftar harga kapal yang bisa disewa untuk keberangkatan menuju Asha Resort.

Nama KapalJenis KapalKapasitasHarga
MichaelSpeedboat12 OrangRp. 5.100.000
StingraySpeedboat14 OrangRp. 5.510.000
ConcordSpeedboat16 OrangRp. 6.505.000
VincentSpeedboat18 OrangRp. 7.090.000
PredatorSpeedboat24 OrangRp. 8.490.000
Miss LeeSpeedboat28 OrangRp. 10.830.000
ZevolutironSpeedboat35 OrangRp. 11.415.000
Lumba-lumbaSpeedboat43 OrangRp. 13.950.000
Tidung ExpressSpeedboat83 OrangRp. 27.300.000
Azimut 80Yacht15 OrangRp. Call Us
AngelicaYacht12 OrangRp. Call Us
EndeavourYacht16 OrangRp. Call Us
SLMYacht28 OrangRp. Call Us

Tips Sewa Kapal ke Asha Resort

Memang ada banyak jasa sewa kapal ke Asha Resort. Akan tetapi, kamu harus benar-benar jeli dalam menentukan mana jasa yang akan kamu pilih. Jangan sampai kamu telah mengeluarkan biaya yang cukup mahal namun yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan harga yang kamu keluarkan.

Pastikan jasa tersebut memiliki reputasi yang baik. Untuk itu, berikut informasi seputar tips penting ketika ingin menyewa kapal menuju Asha Resort.

Lihat Juga : Sewa Kapal Mancing di Jakarta dan Pulau Seribu

Cari Tahu Informasi tentang Jasa Sewa Kapal

Tips yang pertama kamu harus bisa mencari tahu jasa sewa kapal ke Asha Resort. Saat ini sangat mudah menemukan informasi yang kamu inginkan melalui internet.

Kamu dapat menemukan informasi seputar jasa sewa kapal baik melalui website atau media sosialnya. Dari situ kamu juga bisa mengetahui seberapa kualitas dan terpercaya jasa tersebut. Kemudian kamu bisa mulai mempertimbangkan apakah akan menghubunginya atau tidak.

Kamu boleh cek Informasi Sewa kapal melalui doyan jalan di situs ini. Silahkan cek kredibilitas kami dalam melayani kepuasan tamu kami.,

Cek Testimoninya

Kamu juga perlu mencari tahu tanggapan orang-orang yang pernah menyewa jasa kapal tersebut. Biasanya melalui website resmi kamu akan memperoleh informasi tentang testimoninya. Namun untuk membuat hasil testimoni tersebut lebih objektif, kamu bisa bertanya langsung pada orang-orang yang pernah memanfaatkan jasanya. Jika memiliki media sosial, kamu bisa melihat respons para penggunanya melalui kolom komentar.

Lakukan Reservasi

Tips yang tidak kalah penting adalah kamu perlu melakukan reservasi. Setidaknya lakukan pemesanan dalam kurun waktu 2 minggu sebelum agenda liburanmu. Usahakan untuk tidak tiba-tiba menghubungi jasa sewa kapal lalu melakukan pemesanan.

Ketika kamu melakukan reservasi jauh-jauh hari kamu bisa lebih leluasa memilih armada yang tepat. Kamu juga memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan liburanmu agar tidak ada kendala ketika sudah waktunya berangkat.

Pastikan Rombongan yang Ikut Liburan Sama Ketika Reservasi

Selain ketiga tips di atas, penting untuk memastikan bahwa jumlah orang yang ikut liburan sama dengan jumlah ketika kamu melakukan pemesanan kapal. Ini karena setiap kapal mempunyai kapasitas penumpang yang berbeda-beda.

Jangan sampai ketika sewa kapal ke Asha Resort jumlah rombongan berjumlah 10 dan sesuai dengan kapasitas maksimal kapal. Akan tetapi, ketika hari H malah ada tambahan anggota lain. Maka dari itu, pastikan jumlah anggotanya tidak berubah, terutama tidak sampai berlebih dari yang sebelumnya.

Siapkan Budget

Untuk menyewa kapal pastinya memerlukan budget. Perlu kamu tahu bahwa budget yang kamu miliki akan berpengaruh terhadap kapal yang kamu sewa. Setiap kapal tersebut mempunyai fasilitasnya sendiri-sendiri. Untuk itu, kamu perlu menyesuaikan budget dengan kapal yang akan menemanimu dan rombongan selama liburan.

Kesimpulan

Seperti itulah tips penting bagi yang ingin sewa kapal ke Asha Resort. Jadi, penting untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari. Kemudian pastikan jumlah rombongan ketika pemesanan sama dengan ketika hari H. Semoga bermanfaat.

Open Trip Doyan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?