Bergabunglah dengan RIBUAN orang yang sudah melakukan perjalanan bersama DOYAN JALAN INDONESIA
Bergabunglah dengan RIBUAN orang yang sudah melakukan perjalanan bersama DOYAN JALAN INDONESIA
paket trip wisata di labuan bajo. credit: Google Maps/Saeed Ullah
2 Feb 2024 destinasi Labuan Bajo

Paket Trip Seru di Labuan Bajo untuk Gathering Kantor

Kamu ingin mengadakan gathering bersama rekan kerja di Labuan Bajo? Ya, memupuk kekompakan bersama kolega perusahaan termasuk poin penting agar tetap semangat bekerja. Banyak perusahaan yang memilih gathering di luar kota demi memanjakan karyawannya. Salah satu yang kerap jadi tujuan adalah Labuan Bajo.

Dengan kekayaan alamnya yang indah, Labuan Bajo menawarkan pemandangan laut hingga fauna berupa komodo bagi wisatawan. Tak heran jika Labuan Bajo menjadi tempat favorit para traveler. Jika kamu sedang mencari-cari ide terkait paket trip untuk liburan seru di Labuan Bajo, yuk simak beberapa rekomendasi paket wisata Labuan Bajo yang mungkin dapat kamu pilih.

1. Paket Trip Wisata Labuan Bajo 1 Hari

credit: Google Maps/Mateus Radiman

Meski terdengar sebentar untuk liburan di Labuan Bajo selama 1 hari, tak ada salahnya lho memilih paket trip wisata yang satu ini. Jika kamu ingin mengadakan gathering singkat selama 1 hari, kamu dapat menjelajahi Labuan Bajo dengan menggunakan fast boat.

Biasanya, ada banyak paket trip dari tour Labuan Bajo yang menawarkan aktivitas menarik selama 1 hari. Mulai dari berenang, snorkeling, melihat komodo, hingga trekking ke Pulau Padar. Apabila kamu melakukan trip 1 hari saja di Labuan Bajo, artinya kamu harus mempersiapkan kondisi fisik sebaik mungkin demi mengejar beragam kegiatan dalam 1 hari. Siap explore Labuan Bajo dalam 1 hari?

2. Paket Trip Wisata Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam

paket trip labuan bajo
credit: Google Maps/Saeed Ullah

Jika satu hari terasa kurang lama, paket trip wisata di Labuan Bajo selama 2 hari 1 malam dapat menjadi pilihan. Paket trip wisata Labuan Bajo 2 hari 1 malam biasanya menjadi pilihan para backpacker dengan biaya terbatas. Ke mana saja selama 2 hari 1 malam?

Kamu dapat melakukan trekking melewati hutan di Pulau Padar untuk menyaksikan hewan langka khas Indonesia, komodo, secara langsung. Selain itu, aktivitas snorkeling yang jadi andalan para turis juga dapat kamu lakukan. Salah satu pulau yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Pulau Kalong. Di pulau tersebut, kamu dapat melihat atraksi kalong atau kelelawar yang memukau saat matahari terbenam. Wah, seru ya!

3. Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

paket trip di labuan bajo
credit: Google Maps/Travel Continuously

Paket trip wisata di Labuan Bajo berikutnya adalah selama 3 hari 2 malam. Jauh lebih menarik dari dua paket sebelumnya, kamu dapat menggunakan kapal superior atau deluxe untuk explore selama 3 hari 2 malam. Bahkan, kamu juga bisa bermalam di kapal agar mendapat suasana berbeda selama di Labuan Bajo. Saat malam hari, kamu dapat menikmati keindahan malam bertabur bintang hingga menikmati santapan malam khas Labuan Bajo.

Wisata di Labuan Bajo akan semakin menarik jika kamu menginap selama 3 hari 2 malam. Aktivitas pertama yang dapat kamu lakukan adalah trekking menyusuri hutan untuk untuk melihat komodo. Berikutnya, kamu dapat menyaksikan langsung eksotisnya matahari terbenam dari atas kapal. Kamu juga bisa berenang dan snorkeling di Labuan Bajo hingga melihat atraksi kalong di Pulau Kalong.

****

Itulah 3 paket trip wisata di Labuan Bajo yang dapat kamu pertimbangkan bila ingin menggelar gathering kantor di luar kota. Dengan beragam aktivitas sekaligus pemandangan yang indah di Labuan Bajo, rekan kerja kamu tentu akan mendapat amunisi semangat lagi sebelum kembali bekerja.

Agar perjalanan gathering kamu bersama kolega perusahaan lebih seru dan tertata, yuk konsultasikan bersama Doyan Jalan! Bersama Doyan Jalan, kamu dapat menyampaikan keinginan trip-mu di Labuan Bajo, bahkan bisa merancang aktivitas seru di sela-sela kegiatan. Segera kunjungi doyanjalan.com untuk informasi lebih lanjut ya!

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Open chat
1
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?