Open Trip Labuan Bajo | Pulau Komodo Tahun 2021

Hi Dolaners, siapa sih yang tidak ingin menikmati indahnya Pulau Komodo ? Kali ini untuk kamu yang tidak memiliki group barengan. Kamu bisa loh ikut open trip labuan bajo dari kami. Trip ini pasti jalan setiap jumat tanpa minimal quota. Sudah siapp ??

Open Trip Labuan Bajo Itinerary

HARI 1: Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Kalong

  • Penjemputan dari bandara Labuan Bajo menuju ke pelabuhan dan berangkat ke Pulau Kelor. Terletak dekat dengan Labuan Bajo. Ini adalah pulau kecil dengan pantai berpasir putih yang indah. Pengunjung dapat melakukan trekking untuk melihat pemandangan yang indah dari atas pulau, dan mereka juga dapat berenang dan snorkeling dan melihat kehidupan laut di sekitar taman laut yang luar biasa. Aktivitas: Snorkeling, trekking.
  • Selanjutnya kita akan melanjutkan berlayar ke Pulau Rinca, pulau kecil dekat pulau Komodo. Pulau ini terkenal dengan Komodo, kadal raksasa yang dapat mengukur hingga 3 meter. Rinca juga dihuni oleh banyak spesies lain seperti Boars, Rusa, kerbau dan banyak burung. Setelah itu kita akan menuju ke Pulau Kalong untuk menangkap matahari terbenam yang indah, dan bermalam di sana. Aktivitas: Trekking.

HARI 2: ISALND PADAR – PANTAI PINK – TITIK MANTA

  • Sebelum Dawn, kami menuju Pulau Padar, jika memungkinkan, kami akan menangkap matahari terbit di sana. Pulau Padar adalah pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo. Terletak di tengah taman selatan, antara Pulau Komodo dan Rinca. Meskipun pulau ini tidak memiliki naga, pulau ini adalah salah satu tempat yang paling menarik dari trekking. Bagi mereka yang suka fotografi, ini mungkin tempat terbaik untuk foto spektakuler. Aktivitas: Trekking.
  • Setelah trekking di Pulau Padar kami akan terus menjelajahi daerah sekitarnya. Aktivitas: Snorkeling, Trekking.
  • Kemudian kita akan mampir ke titik manta untuk snorkeling, jika Anda beruntung Anda dapat melihat dan berenang dengan pari manta. Setelah itu kami akan menuju Gili Laba untuk menikmati matahari terbenam dan bermalam di sana. Aktivitas: Snorkeling.

HARI 3: GILI – PULAU KANAWA – LABUAN BAJO

  • Sebelumnya di Pagi hari, kita akan trekking Gili, Sunrise, Gili, Laba, adalah sebuah pulau kecil di sebelah timur laut Pulau Komodo. pulau kecil di dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Aktivitas: Snorkeling, trekking.
  • Kemudian kita akan berlayar ke Kanawa, sebuah pulau tropis kecil yang dikelilingi oleh pantai pasir putih dan terumbu karang yang indah. Aktivitas: snorkeling dan kembali ke Labuan Bajo.

Itinerary tidak mengikat, mengikuti situasi dan kondisi di lapangan.

MEETING POINT: Labuan Bajo (10.00) WITA
FINISH TRIP : Labuan Bajo (14.00) WITA

Jadwal Trip Terdekat Labuan Bajo Tahun 2020

Open trip labuan bajo kapal vip
Open Trip Labuan Bajo Kapal Standar
Open trip labuan bajo kapal phinisi

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?