Menginap di Yellow Bee Hotel Tangerang dengan View Sungai Cisadane

Halo Dolaners, Kali ini admin mau berbagi pengalaman menginap di salah satu Hotel di Tangerang yang menurut admin sangat strategis dan cocok untuk beristirahat. Selain lokasi yang strategis dan nyaman, Hotel ini juga memiliki view terbaik yaitu pemandangan Sungai Cisadane yang sangat Romantis. Simak yuk detailnya.

Lokasi Yellow Bee Hotel Tangerang

Sebenarnya secara tidak sengaja menginap di Hotel ini, bermula mencari hotel dekat Bandara kemudian malah lebih tertarik dengan Hotel yang lokasinya dekat dengan tempat kuliner hits di Tangerang, yaitu Pasar Lama Tangerang. Karena ternyata, dari Yellow Bee ini ke Bandara juga masih masuk budget jika menggunakan Taksi Online.

Selain itu, lokasi Hotel juga dekat dengan Stasiun Kereta Tangerang, ini mempermudah saya untuk menemukan dan menjangkau hotel ini.

Kemudian, di sekeliling Yellow Bee yang berdekatan dengan Supermarket Ramayana, dan di seberang persis terdapat Alfamart, jalan sedikit ada makanan lain seperti KFC, Hokben, dan juga Dominos Pizza.

Tapi tetep untuk makan malam, saya rekomendasikan untuk ke Pasar Lama Tangerang. Banyak makanan gerobakan, sampe jajanan waktu SD seperti telor gulung juga ada di Pasar Lama ini.

Oh iya, Yellow bee Hotel berada mulai dari Lantai 6 ya jadi kamu harus naik lift dari Loby Bawah.

Alamat :
Jl. Daan Mogot No.5, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
yellowbeehotel.com

Fasilitas di Hotel dan Kamar Hotel

Terakhir saya book Superior Room, dengan twin bed yang kasurnya lumayan besar ukurannya. Kamarnya luas dan juga bersih, kasurnya bersih, Ac dingin, TV besar dan internet juga kencang, sayangnya toilet kacanya sedikit kusam.

Fasilitas lain : Brangkas, teko air panas, brangkas, kulkas mini, gantungan baju, alat mandi lengkap dan juga sandal.

Untuk fasilitas hotel sendiri ada beberapa pilihan room, dan yang paling nyaman untuk bersantai tersedia balkon di area loby, jika malam tentu nyaman untuk menikmati berbincang bersama teman di area ini.

Selain itu terdapat 3 unit PC yang bisa kamu gunakan untuk berinternet asyik. Saya pernah pakai untuk melakukan pekerjaan di area ini. Membantu sekali.

Untuk fasilitas lainnya, terdapat Ballroom yang bisa digunakan untuk acara seperti meeting kantor maupun resepsi pernikahan.

Harga Hotel Per Malam

Saya sempat tanya untuk rate per malam untuk Kamar Superior jika go show seharga Rp. 450.000/malam. Yang ternyata lebih mahal jika dibandingkan dengan booking online.

Kebetulan saya mendapat Promo potongan dari situs booking online jadi cuma membayar sebesar Rp. 269.000 saja.

Worth it dengan fasilitas yang tersedia di Hotel ini.

Akses Transportasi Ke Yellow Bee Hotel

Dari Jakarta

Untuk transportasi dari Jakarta kamu bisa naik Commuterline dan berhenti di Stasiun Tangerang, dari Stasiun kamu bisa jalan kaki hanya kurang lebih sekitar 150 meter saja.

Akses lain dari Jakarta, bisa naik Transjakarta T12 dari Juanda atau T11 dari Bundaran Senayan menuju Poris Plawad Tangerang, dan berhenti di Mall Bale Kota. Dari situ tidak jauh, kamu bisa menggunakan taksi online, paling sekitar 10-20 Ribu saja untuk Mobil Online.

Dari Bandara Soekarno Hatta

Dari Bandara, kamu bisa beli tiket kereta Bandara tujuan Stasiun Batu Ceper, dari Bandara menuju Batu Ceper hanya memakan waktu 10 menit saja dengan Kereta. Dari Bandara, kamu sambung dengan Commuterline menuju Stasiun Tangerang. Hanya berjarak 2 stasiun saja dari Batu Ceper. Dan jalan kaki deh dari Stasiun ke Hotelnya.

Kekurangan Yellow Bee Hotel Menurut Saya

Kekurangannya adalah, jumlah chanel TV nya kurang dan hanya TV lokal, dan ada beberapa chanel yang tidak ada sinyal. Over All semua OK.

Dan toilet kacanya sedikit kusam.. hehe dan juga ada kolam renang aja cocok sudah, sayangnya tidak ada.

Kekurangan lainnya dari menu sarapan sih, mungkin karena saya doyan makan juga, jadi suka lebih banyak varian. Hehe namun disini cuma tersedia Nasi, 1 Lauk, 1 Sayur dan 1 Gorengan, terus kerupuk dan sambal. Minumnya ada Kopi, air putih dan juga teh.

Tapi masih worth it lah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *