Hotel Murah di Bandung

Fenomena menjadi seorang traveller semakin merebak tidak hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia terlebih mulai ketika sosial media sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat.  Berbagai lokasi wisata yang menarik dibagikan di media sosial untuk memperoleh respon dari masyarakat sekaligus memasarkannya.

Tidak kalah menarik dengan kota-kota lain, Bandung memiliki daya tarik tersendiri. Jika kamu hendak berlibur ke Bandung, kamu tidak perlu khawatir dengan tujuan berlibur karena di Bandung terdapat banyak sekali lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Berwisata di Bandung memang tidak cukup jika hanya sehari. Kamu membutuhkan waktu beberapa hari jika kamu ingin mengunjungi wisata-wisata menarik di Bandung. Pasalnya di Bandung tidak hanya ada wisata alam, wisata wahana saja melainkan wisata kuliner di Bandung akan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Oleh karena itu kamu harus menginap beberapa hari di Bandung.

Tidak hanya banyak tujuan wisatanya, di Bandung juga sangat mudah untuk menemukan hotel untuk menginap dengan kisaran harga dan fasilitas yang bermacam-macam. Namun sebelum kamu memilih hotel di Bandung, sebaiknya kamu mengetahui tips dan trik supaya memperoleh hotel dengan fasilitas memuaskan tapi harga murah di Bandung.

Tips dan Trik Memesan Hotel di Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang menjadi destinasi berlibur kala liburan datang. Kamu harus mengetaui hal tersebut sebelum berangkat berlibur ke Bandung karena akan terjadi potensi kemacetan jika masa-masa ramai liburan. Jadi persiapkan sebaik mungkin ya.

Tidak hanya mempersiapkan budget liburan saja, akan tetapi untuk menemukan tempat singgah ketika di Bandung pun harus dipersiapkan dengan matang. Berikut beberapa tips dan trik memilih hotel di Bandung.

1. Tentukan Tujuan Liburan

Menentukan rencana perjalanan ketika berkunjung ke Bandung adalah hal yang sangat penting. Kamu tidak bisa berlibur ke Bandung hanya dengan random berangkat begitu saja tanpa rencana perjalanan yang jelas. Selain menghabiskan waktu, hal ini juga berpotensi memakan banyak biaya karena kamu hanya akan keliling kebingungan.

Dengan menentukan tujuan liburan, kamu juga akan lebih mudah untuk menentukan tempat menginap yang tepat. Tips untuk memilih tempat menginap jika kamu sudah menentukan tempat wisata mana saja yang akan dijadikan tepat berlibur adalah dengan memilih tempat menginap di lokasi terdekat tempat wisata.

Jika barang-barang yang kamu bawa tidak terlalu berat sebaiknya kamu memilih tempat menginap dengan tempat terdekat dengan tempat wisata yang akan kamu kunjungi keesokan hari. Namun jika bawaanmu banyak, sebaiknya kamu memilih tempat menginap yang dekat dengan tempat wisata tujuan pertama kamu. Hal ini ditujukan supaya kamu dapat meletakkan barang-barang terlebih dahulu supaya liburanmu lebih berkualitas.

2. Tentukan Budget untuk Akomodasi Penginapan

Menentuka budget yang sesuai untuk penginapan adalah hal penting supaya kamu tidak tergoda dengan fasilitas hotel saja. Ingat tujuan awalmu pergi ke Bandung adalah berlibur. Menginap di hotel adalah untuk istirahat supaya memiliki energi untuk liburan lagi keesokan harinya.

Di Bandung kamu dapat memilih hotel dengan harga yang paling murah sekalipun. Biasanya hotel ini seharga 50ribuan dengan fasilitas seperti kost harian. Buat kamu yang ingin berhemat tentu akan menjadi pilihan yang sangat cocok.

3. Tentukan Transportasi yang akan digunakan

Tidak jauh berbeda dengan penentuan hotel berdasarkan lokasi wisata maupun budget. Alat transportasi yang akan kamu gunakan untuk mendukung liburanmu juga sangat penting untuk mendasari pemilihan hotelmu. Terlebih jika kamu berlibur menggunakan kendaraan umum.

Meskipun saat ini sudah banyak ojek online yang akan membantumu, namun tetap usahakan untuk menemukan hotel yang tidak terlalu terpelosok. Pasalnya hal ini akan berpengaruh pada jalan-jalan malam yang biasanya kamu gunakan untuk wisata kuliner bukan?

Hotel-hotel Murah di Bandung

Setelah kamu merencanakan liburanmu seperti tips di atas, kamu sekarang saatnya kamu menentukan tempat menginap yang pas untuk liburanmu. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa kamu pilih !

1. The Salis Hotel Setiabudi

The Salis Hotel merupakan salah satu hotel murah dengan fasilitas lengkap yang terletak di kawasan Setiabudi. Lokasinya yang strategis memmbuat kamu lebih leluasa untuk menginap disini dengan kelebihan dapat menjangkau tempat-tempat penting dari hotel. Hanya 15 menit dari Cihampelas Walk, memungkinkan kamu untuk dapat berbelanja dan menikmati fasilitas lainnya di Bandung.

Tidak hanya terletak di lokasi yang strategis, The Salis Hotel juga memiliki fasilitas yang tergolong komplit. Dengan harga mulai 180 ribuan, hotel bintang 3 ini memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan pelanggannya.

Di dalam kamar, hotel ini memiliki fasiitas bed, AC, televisi, lemari, kamar mandi dalam beserta perlengkapannya. Di hotel ini kamu juga dapat menikmati akses wifi gratis yang sudah disediakan pihak hotel.

Harga mulai dari Rp. 150.000/malam

BOOKING

2. Danoufa Hotel

Terletak di pusat kota Bandung, Danoufa hotel merupakan tempat menginap yang sangat tepat ketika kemu berkunjung ke kota Bandung. Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, Danoufa hotal juga memiliki fasilitas yang lengkap. Dengan desain ruangan yang elegan membuat kamu nyaman beristirahat setelah berlibur mengelilingin kota Bandung.

Fasilitas yang lengkap di kamar tentu saja membuat kamu betah apalagi kamu hanya perlu mengocek kantong 180 ribuan. Bed berukuran besar yang empuk, dilengkapi dengan AC, televisi kamar mandi dalam, hingga meja rias.  

Harga mulai dari Rp. 193.000/ malam

BOOKING

3. Zodiak Hotel

Zodiak hotel merupakan salah satu hotel yang menajdi favorit para wisatawan untuk menginap. Pasalnya hotel ini teletak di kawasan strategis yaitu kawasan Asia Afrika sehingga mempermudah kamu menjangkau tempat-tempat penting di Bandung. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang memiliki desain minimalis dengan harga murah yaitu sekitar 200ribuan.

Adapun fasilitas yang terdapat di kamar hotel zodiac ini antara lain kamar yang luas yang memungkinkan kamu lebih bebas bergerak, bed besar, AC, televisi, pengering rambut, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Selain itu hotel juga menyediakan parker mobil yang luas dilengkapi dengan restoran dan toko yang melengkapi semua kebutuhan kamu.

Harga mulai Rp. 200.000

BOOKING

4. Hotel Citradream

Salah satu hotel untuk menginap selama berlibur di Bandung yang wajib kamu pertimbangkan adalah Hotel Citradream. Hotel Citradream merupakan hotel yang terletak di pusat Kota Bandung  sehinga sangat mudah untuk menjangkau obyek-obyek wisata maupun pusat perbelanjaan di Bandung.

Desain hotel yang minimalis dan elegan membuat hotel ini tampak menyenangkan. Selain itu pelayanan di hotel ini juga terkenal ramah sehingga para tamu menjadi semakin betah. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan bed yang besar, AC, televisi, meja kerja, brankas, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Bagi Anda yang tekut kesiangan, layanan bangun pagi pun tersedia di hotel ini. Dengan tariff 200 ribuan, kamu sudah bisa menggunakan berbagai fasilitas hotel dengan maksimal.   

BOOKING

5. Palagan Joglo Boutique Guest House

Berbeda dengan hotel lainnya, Palagan Joglo Boutique Guest Houes memiliki desain yang sangat unik. Di guest house ini kamu hanya perlu mengocek kantong 120 ribuan dan kamu langsung dapat menikmati suasana penginapan yang menonjolkan suasana Sunda.

Kamu akan disajikan dengan furniture lengkap yang bernuansa sunda beserta fasilitas lain seperti wifi, televisi, tempat bersantai dan kafe kecil. Jadi tunggu apa lagi? Dengan menginap disini tanpa jauh kemana-mana kamu sudha berasa berlibur ke tempat wisata.

BOOKING

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?