Lagi Cari Tempat Asik dan Nyaman Menghabiskan Malam? 10 Hotel di Bali Ini Punya View Kece yang Instagramable Banget

Keindahan alam Bali memang tiada duanya. Sudah tak terhitung lagi potensi wisata alam yang memikat dan memanjakan mata. Kemolekan Bali membuat banyak orang ingin cepat-cepat kesini lagi untuk kembali.

Mengunjungi banyak tempat wisata di Bali, kurang lengkap rasanya kalau kita belum memilih hotel di Bali untuk menghabiskan malam. Lebih dari sekedar tempat menginap, hotel di Bali ini punya nilai lebih yang bisa memanjakan pengunjungnya;

1. Brown Feather Hotel

Berlokasi di Kerobokan, Kuta Utara, Bali Brown Feather menawarkan konsep bermalam yang klasik namun classy. Didominasi warna putih, hotel ini tampak kokoh dan memorable banget.

m yang klasik namun classy. Didominasi warna putih, hotel ini tampak kokoh dan memorable banget.

Kamu bisa pilih jenis-jenis room yang telah disediakan. Diantaranya Ahusaka, Halona, dan Magena. Ahusaka terdiri dari kamar-kamar dengan dekorasi yang Indonesia banget dihiasi dengan warna-warna tropis yang melambangkan keanekaragaman.

Untuk kamar Halona, didesain lebih luas agar semakin leluasa. Sementara itu, yang tak kalah menarik, kamar tipe Magena punya area asik untuk ngobrol dan bersantai, dengan kursi rotannya yang unik. Apalagi ditemani minum kopi atau teh, bikin suasana jadi lebih akrab.

2. White Cubes Hotel

Bangun pagi langsung melihat pemandangan yang menyejukkan dari jendela? Selain bisa menikmati sinar matahari secara langsung, udara dan suasana di luar kamar bisa membuat rileks.

Setelah bangun pagi, bisa nih berenang sekaligus sarapan di sekitar area kolam renang. Sambil menunggu waktu untuk pergi ke tempat lain setelah berenang dan sarapan, membaca buku atau sekedar menulis cerita perjalananmu di tepi kolam renang bisa jadi kegiatan yang gak kalah seru. Jangan lupa kopi atau orange juice-nya, ya.

Terletak di Ubud, Bali. Tempat menginap ini menjadi pilihan yang pas saat kamu akan mengunjungi wisata-wisata keren di Ubud seperti Goa Gajah dan Hutan Ubud dengan satwa kera-nya.

3. Tijili Seminyak Hotel

Kalau kamu ingin menikmati suasana hotel yang kental budaya lokalnya, namun juga kekinian, cobain nih, menginap di hotel instagramable  ini. Desain ruangannya Indonesia banget, namun lantai dan dekorasi pernak-perniknya memainkan warna-warna ceria yang membuat tampilan ruang menjadi segar.

Cocok banget, nih buat kamu yang mau liburan kumpul-kumpul bareng keluarga dan teman untuk melepas rasa penat. Untuk menu makannya, ada
lawar, sup ares, ayam betutu, fish sate liit, nasi sambal telur pindang, banana fritters, dan buah-buahan potong yang segar.

4. Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Hotel di Bali ini memiliki pemandangan pantai yang benar-benar menyejukkan mata. Naik ke rooftop, hamparan air biru luas yang berkilauan diterpa sinar matahari menjadi pemandangan yang mengagumkan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen liburanmu dengan berfoto ria berlatarkan pantai yang indah. Selepas berfoto dan berjalan sejenak ke pantai, bisa cobain massage dengan rempah-rempah khas Indonesia.

Hotel di Bali yang instagramable abis ini juga punya fasilitas yang benar-benar melayani para pengunjung, loh. Menu makannya, kamar, kolam renang, dan fasilitas-fasilitas lain yang oke banget. Bener-bener terasa liburannya.

5. Yan’s House

Didesain ala Victorian building, hotel Yan’s House menampilkan sisi modern yang anak muda banget. Interior dengan warna putih dan biru cerah membuat suasana menjadi cozy dan berenergi.

Kalau kamu demen kulineran, cobain satu menu yang membuatmu berpikir sebelum memakannya. Disajikan dengan tampilan obat nyamuk bakar, kira-kira makanan apa ya, dan terbuat dari apa.

6. Bliss Surfer Hotel

Hotel yang terletak di Legian, Kuta, Bali ini punya tema surfing pada desain interior dan gedungnya. Saat akan memasuki hotel instagramable ini untuk yang pertama kali, pengunjung akan disambut dengan nama penunjuk hotel yang ikonik dengan desain papan surfing. 

Masuk ke dalam hotel, spot-spot unik untuk berfoto ria dengan tema selancar bisa bikin instagram feeds jadi lebih keren.

7. Fontana Hotel

Memiliki kesan asri dan tenang, Fontana Hotel cocok dijadikan rekomendasi tempat menginap untuk keluarga dan untuk honeymoon.

Hotel ini memiliki kolam renang keren dengan desain tampak alami yang dibingkai oleh kamar-kamar hotel. Pengunjung tentu dapat leluasa berenang, atau bersantai dan bersandar sejenak pada kursi santai yang terletak di tepi kolam.

Buat kamu yang benar-benar pergi ke Bali untuk merilekskan hati dan badan, massage di Suma Spa bakalan membantu menghilangkan rasa capek dan pegal di badanmu.

8. Berry Glee Hotel Kuta

Kalau hotel yang terletak di Kuta, Bali ini, kekinian banget deh. Memainkan desain dan anak muda banget, Berry Glee Hotel Kuta jadi tempat yang pas untuk bermalam bareng teman-teman.

Kalau mau bikin acara rame-rame disini, bakalan mendukung banget, deh suasananya. Memasuki lobby, pengunjung akan dimanjakan dengan wall art artistik yang memancarkan semangat dan energi.

Desain kolam renangnya pun beda banget. Jika biasanya hotel-hotel lain menonjolkan unsur alam, di hotel ini tampilan kolam renang didesain lebih modern dan tetap keren.

Kalau biasanya kamu pesan jus sebelum atau setelah berenang, disini kamu wajib pesan breakfast floating, menu makan lengkap yang disajikan secara terapung yang bikin suasana jadi makin seru.

9. The Colony Hotel Bali

Bernuansa homey, menginap di The Colony Hotel Bali serasa bermalam di rumah dengan lingkungan yang asri dan sejuk. Tanaman-tanaman sejuk di pinggir kolam membuat kesan menjadi rileks.

Suasananya yang tenang membuat kamu yang ingin pergi sejenak dari rutinitas menjadi lebih santai. Cocok, nih buat yang kepengen berlibur sejenak dari pekerjaan.

10. Kuta Paradiso Hotel

via kutaparadisohotel.com

Lelah setelah seharian berjalan-jalan di Kuta? Nikmati suasana istirahat malam dengan ditemani lampu-lampu temaram di Kuta Paradiso Hotel. Pepohonan yang nyiur di sekitar hotel membuat suasana bagai di pantai. Untuk ngobrol-ngobrol mendukung banget, nih suasananya.

Selain nyaman dan membuat rileks, hotel – hotel di Bali ini juga punya spot-spot seru buat foto-foto? Mana yang sesuai dengan pilihanmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?