Loading Events

« All Events

Paket Tour Eropa Barat & Keukenhof, 14-25 April 2024

April 14 @ 8:00 am - April 25 @ 5:00 pm

Rp.38995000
Paket tour eropa barat

SPRING WEST EUROPE & KEUKENHOF 

12 HARI 09 MALAM / 14 – 25 APRIL 2024

HARGA PAKET TOUR: IDR. 38,995,000,- per pax

Single Supplement: IDR. 10,500,000,- 

Minimal Keberangkatan 25 Peserta

JADWAL PERJALANAN TOUR EROPA & KEUKENHOF

ITALY – SWITZERLAND – FRANCE – BELGIUM – NETHERLANDS 


JADWAL PENERBANGAN

EY475  14APR  CGKAUH  17:05 – 22:05                                             

EY081  15APR  AUHMXP 03:30 – 08:00                                             

//

EY078  24APR  AMSAUH  21:40 – 06:00+1                                            

EY472  25APR  AUHCGK   10:50 – 22:20   

JADWAL PERJALANAN PAKET TOUR EROPA APRIL 

HARI 01/14APR JAKARTA > MILAN (Meals onboard)

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno – Hatta, melakukan group check in untuk penerbangan dari Jakarta menuju Milan melalui Abu Dhabi.

HARI 02/15APR MILAN > VENICE ISLAND > VENICE MESTRE (-/MS/-)

Tiba di Malpensa airport Milan, Italy. Anda akan melanjutkan perjalanan bus menuju Venice, disambung dengan menggunakan boat, anda akan tiba disebuah kota terapung yang memiliki canal – canal dengan gondola yang khas,  arsitektur bangunan bergaya Venetian Gothic, Renaissance dan baroque, menjadikan Venice sering disebut sebagai kota terindah dan romantis. Beberapa icon dapat anda lihat sepanjang walking tour seperti Doge’s Palace, San Marco Square, San Marco Cathedral, Bell Tower, Bridge of Sighs, Rialto Bridge dan lain – lain. Malam hari menuju hotel untuk check in dan beristirahat. Bermalam di Venice Mestre.

HARI 03/16APR VENICE MESTRE > MILAN > ZURICH (MP/MS/-)

Setelah check out, perjalanan dilanjutkan Kembali ke kota Milan, mengunjungi object wisata terkenal yaitu Piazza del Duomo, sebuah lapangan alun – alun termegah di Milan yang dikelilingi oleh beberapa icon ternama seperti Cathedral (Duomo) yang bergaya arsitektur gothic dan Galleria Vittorio Emanuele II, adalah pusat perbelanjaan tertua didunia, sebagai bukti Milan sebagai salah satu kota mode dunia. Arcade menakjubkan yang dipenuhi dengan kafe dan butik kelas atas seperti Gucci, Louis Vuitton, Prada dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat gedung pertunjukan opera terkenal Scala Theatre dan Castello Sforzesco yang merupakan sebuah kastil peninggalan abad ke 15. Sore hari melanjutkan perjalanan ke kota Zurich di Swiss untuk bermalam.

HARI 04/17APR ZURICH > GRINDELWALD > LAUTERBRUNNEN > ISELTWALD > ZURICH (MP/-/MM)

Hari ini anda akan diajak menikmati indahnya alam Switzerland dari beberapa tempat berbeda, yaitu pemandangan Grindelwald yang menakjubkan, Lauterbrunnen Valley dan Staubach Waterfalls, serta Iseltwald Village didekat Lake Brienz. Bermalam di Zurich. 

HARI 05/18APR ZURICH > MT. TITLIS > LUCERNE > ZURICH (MP/MS/-)

Hari ini menuju desa kecil bernama Engelberg dengan pemandangan yang sangat menakjubkan terletak dilembah pegunungan Alpen. Group akan diajak menaiki cable car menuju puncak gunung Titlis diketinggian 3020 meter diatas permukaan laut. Titlis adalah nama sebuah gunung di gugusan Pegunungan Alpen yang terdapat hamparan salju abadi dengan pemandangan puncak pegunungan yang sangat menakjubkan dan dapat dinikmati dari jarak dekat. Siang hari perjalanan dilanjutkan menuju kota ditepi danau yaitu Lucerne, terkenal dengan icon kotanya seperti Chapel Bridge dan Lion Monument. 

Acara bebas di kota Lucerne dapat dimanfaatkan untuk berjalan – jalan dan berphoto di old town, duduk santai di café sambil menikmati secangkir cappuccino atau berbelanja produk terkenal Swiss seperti jam tangan, coklat dan lainnya. Sore hari kembali ke kota Zurich untuk beristirahat.

HARI 06/19APR ZURICH > DIJON > PARIS (MP/-/MM)

Hari ini bertolak dari negara Swiss menuju negara Perancis melalui kota Dijon, tepatnya menuju kota Paris untuk bermalam.

HARI 07/20APR PARIS (MP/MS/-)

Paris adalah kota wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis manca negara. Paris memiliki banyak icon terkenal dunia yang wajib dikunjungi, sebut saja Menara Eiffel ditepi sungai Seine, Arc de Triomphe sebagai monumen kemenangan, kemudian melintasi jalan protokol Champs-Élysées, photo stop di Musée du Louvre yaitu salah satu museum seni terbesar, melewati alun – alun Place de La Concorde yang dipenuhi oleh patung dan air mancur dan tentunya kunjungan ke The Great Mosque of Paris. Sore hari waktu bebas di Galleries Lafayette yang menawarkan berbagai koleksi dari brand ternama dunia. Malam hari Kembali ke hotel.

HARI 08/21APR PARIS > SERRIS > BRUSSELS (MP/-/MM)

Saatnya berbelanja di salah satu outlet terkenal di Paris yaitu La Valle Village. Siang hari melanjutkan perjalanan berikutnya yaitu ke ibukota negara Uni Eropa yaitu Belgia. Bermalam di Brussels.

HARI 09/22APR BRUSSELS > AMSTERDAM (MP/-/MM)

Pagi hari walking tour di kota Brussels. Daerah ramai yang menarik untuk dikunjungi adalah Grand Place/Grote Markt yang merupakan alun-alun utama di kota Brussels yang dikelilingi bangunan bergaya Gothic dari abad pertengahan, diantaranya adalah  gedung balai kota yang megah.  Tak jauh dari sana terdapat patung kecil berbentuk anak laki – laki yang terkenal bernama Manneken Pis. Sore hari perjalanan dilanjutkan ke kota Amsterdam di Belanda untuk menginap.

HARI 10/23APR AMSTERDAM > LISSE > VOLENDAM > ZAANSE SCHANS > AMSTERDAM (MP/MS/-)

Mengunjungi taman tulip terindah bernama Keukenhof yang mempunyai koleksi bunga – bunga tulip beraneka jenis dan warna. Siang hari menuju desa nelayan pinggir laut yang menjadi pusat wisata yakni Volendam. Jangan lupa untuk berphoto di studio mengenakan baju traditional Belanda. Sore hari akan diajak ke Zaanse Schans untuk melihat deretan kincir angin tradisional yang masih berdiri kokoh sebagai salah satu icon Belanda. Setelah tour selesai diantar ke kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 11/24APR AMSTERDAM > JAKARTA (MP/MS/MEALS ON BOARD)

Setelah check out, hari terakhir di Amsterdam akan diajak mengunjungi salah satu pusat pengasahan berlian/Diamond Factory ternama di Belanda. Setelah itu naik Canal Cruise menyusuri kanal – kanal disekeliling kota Amsterdam dan waktu bebas di Dam Square yang menjadi pusat alun – alun kota. Sore hari akan diantar menuju airport untuk penerbangan ke Jakarta melalui Abu Dhabi.

HARI 12/25APR JAKARTA

Tiba di Jakarta, tour program selesai.

HOTEL

  • Venice Mestre 1 malam : Delfino Venice Mestre/similar
  • Zurich 3 malam : Dorint Airport-Hotel Zurich/similar 
  • Paris 2 malam : Ibis Paris la Defense Esplanade/similar
  • Brussel 1 malam : Ibis Brussels Airport/similar
  • Amsterdam 2 malam : Ibis Amsterdam Airport/similar

TERMASUK

  • Return ticket kelas ekonomi dengan maskapai Etihad Airways
  • 09 malam menginap di hotel bintang 3, sekamar 2 orang
  • Makan 2X sehari:
  • MP =Makan Pagi menu hotel
  • MS=Makan Siang atau MM=Makan Malam menu moslem friendly sesuai itinerary
  • Private bus selama tour berlangsung
  • Parking, permit dan toll fee 
  • City tax
  • Cable car menuju puncak gunung Titlis 
  • Airport handling saat keberangkatan di Jakarta
  • Tour Leader dari Jakarta

TIDAK TERMASUK

  • Visa Schengen Rp3,500,000/orang
  • Tipping EUR65/orang
  • Travel Insurance IDR 500,000 per orang
  • Local guide
  • Porter 
  • Tour Tambahan/optional
  • Biaya pribadi seperti telephone, mini bar, laundry

Details

Start:
April 14 @ 8:00 am
End:
April 25 @ 5:00 pm
Cost:
Rp.38995000
Event Category:

Organizer

Doyan Jalan
Phone
085863327660
Email
info.doyanjalan@gmail.com
View Organizer Website

Venue

Eropa
Perancis + Google Map

Tinggalkan Balasan

Open chat
1
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?