Dengan Siapa Biasanya Jalan-jalan ?

Tentunya jalan-jalan akan semakin seru jika lebih banyak orang. akan banyak cerita dan bisa bercanda selama travelling. Nah, Sahabat Dolan biasanya jalan-jalan sama siapa ? Sama keluarga, teman atau pacar ? Dan tentunya akan memiliki kesan tersendiri setiap kali trip kemanapun dan dengan siapapun
Bareng keluarga – sifatnya lebih santai, Sahabat bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di luar rumah, biasanya trip seperti ini harus menyesuaikan waktu seluruh anggota keluarga, dan waktu yang cocok adalah ketika musim liburan.
Bareng Teman – Tentu lebih asyik, bisa bercanda, iseng, berbagi cerita, pengalaman, informasi. Biasanya trip seperti ini lebih bebas, bercanda pun sepuasnya, bahkan sampe “bocor”. Dan yang paling penting adalah saat-saat bersama menikmati setiap langkah di perjalanan. suka-duka nya nggak bisa dilupakan.
Bareng Pacar – Ini yang paling seru, Sahabat bisa berduaan bareng ‘yayang’, menikmati pemandangan berdua, makan berdua kemana-mana berduaan, wuih…. indahnya. Moment ‘dunia milik berdua’ pasti bakal dirasain. Karena ini statusnya baru pacar, jangan sampe kebablasan ya, kecuali kalo sudah resmi berkeluarga, boleh deh sekalian honeymoon. hehe
Hayo, Sahabat Dolan ada tambahan nggak, biasanya jalan sama siapa saja ? kalo ada dan bersedia menambahkan Dengan Siapa saja biasanya Sahabat jalan-jalan, silahkan untuk menambahkannya di kolom komentar ya !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Hallo.. ada yang bisa kami bantu ?