Outing, Gathering, Tour, Wisata, Rental Kendaraan, Study Tour, Domestik dan Internasional

Selasa, 01 Agustus 2017

Paket Wisata Ke Raja Ampat Tahun 2017 - 2018

Selama ini banyak orang memilih untuk liburan ke Luar Negeri, entah kenapa, bisa jadi karena biaya yang lebih murah, dan gengsinya pun mungkin sedikit berbeda. Padahal, Indonesia memiliki segudang surga yang bisa anda capai, salah satu surga yang kami maksud adalah Raja Ampat.

Raja Ampat adalah gugusan kepulauan layaknya Pulau Seribu, jadi terdiri dari sederet pulau-pulau yang memiliki keindahan yang luar biasa. Dengan air yang jernih serta habitat ikan yang bergerumul bisa anda nikmati hanya di area dermaga saja.

Baik, Dalam program paket wisata ke raja ampat tahun 2017-2018 kali ini sebelum lebih jauh ke rangkaian acara, alangkah baiknya anda mengetahui destinasi yang akan dituju.

Berikut ini hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum Anda ke Raja Ampat.

Musim Angin Selatan
Kadang mungkin anda akan bertanya, kapan sih waktu yang baik untuk ke Raja Ampat ? Mungkin anda hanya perlu tau yang paling dihindari di Raja Ampat adalah Musim Angin Selatan. Meski pada dasarnya cuaca kita tidak bisa prediksi, maka belajar dari kebiasaan maka di Bulan Juli-Agustus-adalah puncaknya angin selatan. Ombak cenderung tinggi, akan tetapi bisa disiasati dengan menggunakan speedboat yang besar dan jangkauan lebih aman hanya sampai Pianemo saja. Maka untuk Anda yang merencanakan liburan ke Raja Ampat, sebaiknya hindari di Bulan Juli-Agustus.

Fee Masuk Raja Ampat (Biasa disebut PIN Raja Ampat)
Untuk masuk ke Raja Ampat, Wisatawan diwajibkan membayar retribusi atau Pin sebagai biaya konservasi di kawasan Raja Ampat yang nantinya masuk ke kas daerah. Pin sendiri harganya Rp. 500.000 untuk Domestik, dan Rp. 1.000.000 Untuk wisatawan Asing. Pin ini berlaku untuk satu tahun, jadi jika di tahun yang sama Anda kesana, tidak perlu membayar kembali.

----------------------------------------------------------------


RANGKAIAN PERJALANAN

Hari Pertama
Keberangkatan dari Jakarta menuju Sorong

Hari Kedua
Batu Pensil Raja Ampat
Di Hari kedua ini, kita akan tiba di Bandara Domie Edard Osok (DEO) Sorong di Pagi hari, Anda akan kami antar menuju pelabuhan Usahamina Sorong untuk bersiap penyeberangan menuju Penginapan dengan menggunakan private speedboat. Setelah itu kami siapkan welcome Drink, Check in Resort dan acara bebas sambil menunggu makan siang tiba.

Usai makan siang, Anda akan kami ajak mengunjungi Teluk Indah di Raja Ampat yaitu Teluk Kabui dan kita akan singgah di BATU PENSIL yang mana batu ini merupakan batu yang tegak berdiri anda bisa berfoto disini, persis di seberangnya terdapat BATU KEPALA yang mana sebuah batu yang menyerupai wajah.

Usai foto di Teluk Kabui dan Batu Pensil, hari ini kita akan bermain air di Friwen Wall, yang merupakan spot snorkeling yang memukau. Harap berhati-hati di kawasan ini arus sangat kencang. Setelah itu, kembali ke Resort untuk bersih-bersih, makan malam kemudian istirahat.

Hari Ketiga,
Di harapkan Anda sudah bersiap dari pukul 05.00 untuk perjalanan panjang menuju Wayag, Wayag merupakan destinasi wajib ke Raja Ampat. Di Wayag merupakan spot foto dari ketinggian dengan view deretan pulau yang menakjubkan, ada 2 puncak yang akan kita daki di Wayag, jadi disarankan untuk mempersiapkan fisik di hari kedua ini. Sebelumnya kita akan mampir di Desa Selpele untuk lapor ke Ketua Adat.



Wayag 1 Raja AMpat

Usai mendaki, Anda kami ajak bersantai di POS WAYAG, yang mana disini Anda bisa berenang dengan kumpulan ikan hiu yang ramah, meski jinak tapi tetap berhati-hati ya. Anda bisa snorkeling, bisa foto-foto maupun bersantai disini.

Pos Wayag Raja Ampat


Pukul 15.00 WIB, kita sudah harus kembali ke Resort, untuk bersih-bersih dan makan malam.

Hari Keempat
Setelah makan pagi di Resort, Anda akan kami ajak mengunjungi PUNCAK PIAYNEMO dimana Anda bisa berfoto narsis di deck puncak dengan latar belakang pulau-pulau karst indah yang terhampar di lautan. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke view TELAGA BINTANG untuk melihat view dari telaga berbentuk bintang, Selanjutnya perjalanan ke DESA WISATA ARBOREK yang merupakan sebuah desa nelayan dengan pantai yang indah, di desa ini anda bisa membeli kerajinan tangan buah karya penduduk ARBOREK, Disini anda dipersilahkan untuk snorkeling di Jetty Arborek, jika beruntung Anda bisa berenang dengan kumpulan ikan yang sangat banyak.

Piaynemo Raja Ampat
Piaynemo
Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pasir Timbul, yang merupakan hamparan pasir putih yang berada di tengah lautan. Anda harus narsis disini, kerenn!! Kemudian lanjut snorkeling lagi ke Jetty Yenbuba. disini anda bisa snorkeling dan melihat ikan, terumbu karang yang sangat eksotis dilihat. Menjelang sore, kita akan mampir ke YEN BESER untuk membeli lobster kemudian kita kembali ke Resort untuk bersih-bersih dan makan malam dan Barbeque.

Hari Kelima
Usai sarapan pagi, kita akan kembali ke Sorong menggunakan private speedboat. Tiba di Sorong, Mobil sudah kami siapkan untuk mengantar Anda untuk membeli oleh-oleh dan makan siang. Kemudian kita akan menuju Bandara untuk kepulangan kembali ke Jakarta. Tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, dan Trip Selesai.. sampai jumpa di Trip selanjutnya.

------------------------------------------------------------------------------

LIHAT PROMO TOUR RAJA AMPAT LAINNYA :
1. Eksotis Tour Piaynemo 4D3N
2. Fantastic Misool Raja Ampat Selatan 4D3N

Paket Sudah Termasuk :

  • Flight CGK-SOQ by BATIK Air PP
  • Pin Tanda Masuk Raja Ampat
  • Alat Snorkeling
  • Mobil Antar Jemput di Sorong
  • Resort di Raja Ampat
  • Private Speedboat
  • Refreshment Air Mineral selama perjalanan
  • Makan 3 Kali sehari
  • Lifevest
  • Pemandu Wisata

Tidak Termasuk

  • Pengeluaran Pribadi


Reservasi dan Pendaftaran :
082114547135, 087883836175, 0895601413673
Email : info.doyanjalan@gmail.com

Beberapa Keseruan Trip Raja Ampat




Terimakasih telah berkomentar dengan sopan