Tips Jitu Agar Jalan-Jalan ke Pulau Seribu Makin Seru dan Hemat

Paket tour ke Pulau Seribu Kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi wisata alam yang lokasinya berada di sekitar Jakarta. Lokasi ini masih sangat asri dan sejuk, pemandangan alamnya juga cukup indah, karena hal ini banyak orang datang ke Kepulauan Seribu untuk jalan-jalan dan menghabiskan akhir pekan. Tidak jarang juga, Kepulauan Seribu ini dipilih sebagai tempat menggelar pesta pernikahan karena lokasinya yang sangat cantik sekali.

Bagi masyarakat luar kota, Kepulauan Seribu ini bisa jadi salah satu destinasi yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Jakarta. Sebelum berjelajah di Kepulauan Seribu, Anda terlebih dahulu harus ke Jakarta. Nah, salah satu maskapai penerbangan yang melayani pemberangkatan ke Jakarta dari beberapa kota di Indonesia adalah Sriwijaya Air.

Anda bisa mendapatkan tiket Sriwijaya Air online di situs reservasi seperti halnya Traveloka. Anda dapat membeli tiket Sriwijaya murah dan melakukan pembelian. Sebelum membeli Anda bisa cek tiket Sriwijaya air di Traveloka untuk memastikan apakah masih tersedia atau sudah sold out. Selain membeli tiket pesawat murah, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar traveling di Kepulauan Seribu tetap menyenangkan.

Pilih Agen Tour yang Menawarkan Paket Hemat

Hal utama yang bisa Anda dapatkan untuk memangkas pengeluaran adalah memilih agen tour yang menawarkan paket hemat. Sebagai traveler sejati, Anda harus jeli melihat berbagai paket yang ditawarkan oleh travel tour. Pilihlah paket yang harganya terjangkau, namun Anda masih bisa bersenang-senang di Kepulauan Seribu. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk hunting  terlebih dahulu mana agen travel yang menyediakan paket hemat dengan pelayanan yang cukup nyaman.


Ingat dengan Baik Jadwal Keberangkatan

Setelah memilih agen travel yang cocok, hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah mengingat jadwal keberangkatan. Untuk bisa mencapai ke Kepulauan Seribu Anda perlu untuk naik speed boat atau transportasi air lainnya. Nah, alat-alat transportasi ini mulai beroperasi sekitar jam 07.00 WIB. Dan pemberangkatan setiap group berbeda. Jadi selalu ingat jadwal keberangkatan supaya nanti tidak ketinggalan perahu ya.

Bawa Kudapan dari Rumah

Seperti yang kita tahu, harga makanan dan kudapan atau cemilan di berbagai tempat wisata lebih mahal dari yang biasanya. Untuk menyiasati hal ini, Anda perlu untuk membawanya dari rumah. Tidak perlu banyak -banyak dan membuat Anda kerepotan saat membawanya, yang terpenting cukup untuk kebutuhan Anda selama ada di perjalanan. Selain menghemat pengeluaran, kudapan yang dibawa ini akan menjadi pengalih rasa bosan saat berada di alat transportasi. Tetap ingat satu hal ya, buanglah sampah pada tempatnya.


Beberapa hal di atas perlu dilakukan agar perjalanan ke Kepulauan Seribu jadi pengalaman yang tak terlupakan. Yuk segera kemas barang-barang dan lakukan traveling sekarang juga, yang dekat-dekat seperti Kepulauan Seribu juga oke lho


About the Author

Arman Mulyadin

Customer Service & Reservasi

Jl. Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang
Phone : 082114547135, 087883836175
eMail : info.doyanjalan@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan



 

Copyright © Doyan Jalan Tour 2017. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com