Menginap Di Hotel Fiducia, Penginapan Murah di Jakarta


Yes, ada temen dateng ke Jakarta dan minta ditemenin buat nginep dan makan keliling Jakarta, karena waktu saya terbatas sama pekerjaan jadi hanya bisa nemenin nginepnya aja. Dan dia menginap di Hotel Fiducia yang di pasar minggu.

Sering lewat kesana, tapi baru ngeuh kalo disana ada hotel, hehe.. di kasi tau alamatnya, seusai lembur sekitar jam 10 malam akhirnya saya menyempatkan untuk bergegas menemui teman saya ini.

Jalanan mulai sepi, dan hujan deres menemani perjalanan saya kala itu, beruntung jas ujan tidak pernah lepas dari bagasi motor, meski tembus ya lumayan lah gak bikin kuyup banget.

Tiba di hotel, teman saya ternyata kelaperan dan memang gak tau tempat buat makan, ya memang agak susah sih di malam yang sudah jamnya pada tutup buat nyari makan kecuali makanan tenda. Akhirnya saya ajak dia ke kawasan Tebet tempat makan biasa seusai saya badminton.

Oke, review tentang hotel sekelas Fiducia untuk fasilitas lumayan, untuk harganya pun saya lihat di brosur tertulis Rp. 300.000 an, namun saya cek di tiket.com harganya mulai dari 200.000 an. Memang sih biasanya untuk situs online booking harganya suka lebih murah. Tapi ya itu si patokan harganya.

Untuk ruangan kamar, yang standar berdua waktu itu, dan ternyata Fiducia Hotel ini ada beberapa cabang, bukan cuma di Pasar Minggu saja. Jadi untuk yang mau penginapan murah ataupun hotel dengan harga terjangkau, Fiducia Hotel bisa jadi pilihan bagi traveler.

Menginap Di Hotel Fiducia, Penginapan Murah di Jakarta


Bagi yang tertarik buat menginap di Hotel Fiducia, berikut adalah daftar alamat dan nomor teleponnya.

FIDUCIA OTISTA 153
Jl. Raya Otto Iskandardinata No. 153 Jakarta Timur, Indonesia
Telp. 021-8584660, 8584661
Fax : 021-858659

KAJI
Jl. Kaji No. 44 Jakarta Pusat, Indonesia
Telp. 021-6328958, 6328958
Fax. 021-6348214

SERPONG
Jl. Raya Serpong Km 12 Serpong Utara, Tangerang – Indonesia
Telp. 021-53155567
Fax. 021-53155568

OTISTA 157
Jl. Otto Iskandardinata No. 157 Jakarta Timur – Indonesia
Telp. 021-8194130
Fax. 021-8199575

DAAN MOGOT
Jl. Raya Daan Mogot KM. 11 No. 53-55 Jakarta Barat – Indonesia
Telp. 021-5448180 – 5448182
Fax. 021-5447231

PASAR MINGGU
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18 No. 10 Jakarta Selatan 12510, Indonesia
Telp. 021-7971478
Fax. 021-7941918

BLORA
Jl. Blora No. 23 Menteng Jakarta Pusat, Indonesia.
Telp. 021-3907066
Fax. 021-3906656

PINANG RANTI / PONDOK GEDE
Jl. Raya Pondok Gede / Pinang Ranti II, Jakarta Timur (COMING SOON)

BOOKING HOTEL DI PEGI-PEGI, MURAH


Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan