Menikmati Kesejukan, Keindahan Alam Sembari Minum Teh di Kolam Pemandian Air Panas Ciwalini


Pemandian air panas Ciwalini adalah salah satu objek wisata di Bandung Selatan yang menawarkan pemandangan indah, udara yang sejuk sekaligus kolam pemandian air panas alami. Pemandian air panas ini merupakan objek wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan. Bahkan, jumlah kunjugan wisata di tempat tersebut terus mengalami peningkatan. Bahkan, banyak yang menganggap bahwa berwisata ke Bandung belum lengkap jika belum ke Ciwalini. Berlokasi dekat dengan perkebunan teh Walini Ciwidey, objek wisata ini memiliki udara sejuk. Ada dua kolam renang yang tersedia dan bisa digunakan oleh wisatawan. Kedua kolam tersebut memiliki air panas yang berasal dari sumber alami. 

Untuk bisa masuk ke tempat wisata di Bandung ini pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar 20.000 per orang. Bagi setiap pengunjung yang datang, akan langsung diberikan bonus berupa teh sachet Walini. Selain kolam pemandian air panas, objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan dan musim liburan ini juga disediakan berbagai permainan menarik, seperti flying fox, persewaan sepeda, ATV dan lain sebagainya. Setiap kegiatan yang disediakan di sekitar pemandian air panas, memang didesain untuk segala usia. 

Setelah puas mandi air panas dan bermain, wisatawan bisa mengunjungi perkebunan teh Ciwalini. Di sana, pengunjung dapat secara langsung melihat indahnya pemandangan kebun teh yang didominasi oleh warna hijau yang menyejukkan mata. Udara sejuk bisa dirasakan yang menambah sensasi. Wisatawan bahkan bisa juga melihat proses produksi teh Ciwalini berbagai varian. Bahkan, wisatawan yang berkunjung ke perkebunan juga dapat langsung merasakan secangkir teh hangat Ciwalini.

Tempat wisata di Bandung yang sudah sangat dikenal ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menghilangkan stress dan penat akibat beban pekerjaan. Ini adalah tempat terbaik bagi yang ingin merelaksasi diri karena udaranya begitu sejuk dan pemandangan yang ditawarkan begitu indah. Soal akomodasi dan fasilitas, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia beberapa tempat penginapan dan tempat makan yang menyajikan berbagai menu tradisional di sekitar objek wisata. Harga yang dipatok oleh penginapan maupun tempat makan yang ada di sana terbilang tidak mahal.

Cara terbaik bagi Anda yang ingin pergi ke kolam pemandian Ciwalini adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Jalur yang dapat ditempuh adalah melalui tol Pasteur Cimahi menuju arah Kopo dan dilanjutkan ke jalan raya Soreang. Setelah itu, tinggal belok kiri ke arah Ciwidey untuk menuju ke area agro wisata Rancabali. Namun, saat musim liburan tiba, biasanya jumlah wisatawan yang menuju ke objek wisata tersebut cukup banyak, sehingga sangat dianjurkan untuk berangkat lebih awal. Bagi Anda yang bingung mencari objek wisata di daerah Bandung yang cocok untuk keluarga, cobalah berkunjung ke pemandian air panas Ciwalini.

About the Author

Dolanesia Id

Customer Service & Reservasi

Jl. Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang
Phone : 082114547135, 087883836175
eMail : info.doyanjalan@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan



 

Copyright © Doyan Jalan Tour 2017. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com