Liburan Keluarga Asyik di Kampung Gajah Wonderland



Kampung Gajah Wonderland memang belum begitu populer. Apalagi bagi Anda yang berasal dari luar Bandung. Bagi orang Bandung sendiri, beragam wahana menarik di tempat ini pasti sudah terbayang ketika mendengar kampung gajah. Karena itulah tempat ini tetaplah menarik untuk Anda kunjungi. Ada banyak keunikan yang ditawarkan area wisata ini. Pertama, meski memiliki nama “kampung gajah”, tempat ini bukanlah lokasi rehabilitasi gajah. Jadi jangan bayangkan Anda akan memberi makan gajah atau mengelus-elusnya badannya yang besar. Di kampung gajah, justru ada banyak kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan tanpa hewan. Segala hal soal liburan yang Anda dambakan pun dengan mudah bisa Anda nikmati di Gajah Wonderland.

Yang menarik dari Kampung Gajah Wonderland adalah konsepnya sebagai tempat wisata terpadu yang dipastikan cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak. Tak heran pengelola Gajah Wonderland memasang tema “Wisata, Belanja, dan Kuliner”. Sebab, sejak awal tempat wisata ini diharapkan memiliki fungsi sebagai lokasi liburan praktis namun tetap menyenangkan. Disini ada beragam wahana permainan yang bisa Anda atau anak Anda nikmati. Ada trampolin, waterboom, tubby, delman hingga kereta-keretaan. Memanfaatkan sarana permainan tersebut untuk bersenang-senang jelas merupakan alternative menyenangkan. Apalagi berbagai wahana tersebut sangat beragam. Ada yang biasa hingga cukup ekstrim. Adrenalin Anda bisa Anda puaskan di wahana yang cukup ekstrim tersebut.

Lelah bermain, Anda bisa menikmati duduk-duduk di tempat indah ini. Bercengkerama setelah puas bermain dan saling bercanda jelas mengasyikkan. Sebab esensi liburan bukan hanya soal tempat, namun apa yang Anda rasakan bersama teman berlibur tersebut. Bila lapar, 4 buah restoran siap menawarkan menunya untuk membuat Anda kenyang. Makanan yang ditawarkan tergolong lezat dan beragam dari Sunda hingga Barat. Jadi jangan khawatir bila kelaparan di Kampung Gajah Wonderland. Mengusung tema kuliner, 4 restoran di Gajah Wonderland ini bahkan cocok dijadikan titik untuk para pencinta wisata kuliner. Jadi, biarpun Anda bukan penyuka liburan di wahana permainan, tempat ini tetap dapat Anda nikmati berkat menu lezat di restorannya.

Untuk mencari oleh-oleh di Gajah Wonderland, caranya sangat mudah. Anda bisa memanfaatkan beberapa FO atau Factory Outlet di lokasi wisata ini. Sebagai kota fashion, Bandung jelas tak lepas dari FO. Karena itulah, belanja oleh-oleh di Bandung tak akan afdol bila tak dilakukan di sebuah FO. Untuk menuju ke tempat wisata ini sendiri caranya tak begitu sulit. Gajah Wonderland buka dari jam 9 pagi hingga 6 sore. Namun pada akhir pecan serta minggu, tempat ini buka dari jam 8 pagi. Untuk masuk, Anda akan dikenai biaya tiket. Namun secara keseluruhan harga yang harus Anda bayar tak semahal dengan keasyikkan yang bisa Anda peroleh di Kampung Gajah Wonderland.


Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan