Trans Studio - Janji Megah Sebuah Tempat Wisata di Bandung



Trans Studio - Janji Megah Sebuah Tempat Wisata di Bandung

Bandung sudah lama dikenal sebagai kota di mana kesejukan bisa ditemukan, dan karenanya ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi pada akhir pekan. Lokasinya yang dekat dari Jakarta (hanya sekitar 3 jam perjalanan menggunakan mobil maupun kereta api), menjadikan Bandung sebagai sebuah pusat wisata menarik. Dari sekian banyak tempat wisata terkenal di kota tersebut, mana yang harus dipilih? Di sini kami akan menyebut sebuah nama, yakni Trans Studio Bandung. Dalam banyak hal, konsep tempat tersebut mengingatkan kami akan Universal Studio Singapura yang juga menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di negeri Jiran. Apa saja atraksi yang bisa Anda nikmati di Trans Studio Bandung?

Trans Studio Bandung sebetulnya merupakan tempat wisata terpadu yang berada di area Bandung Supermal. Dibuka pada tahun 2011, Trans Studio Bandung kini umum dikenal sebagai kawasan tempat wisata di Bandung yang paling luas. Sebanyak 4,2 hektar area tanah dihabiskan guna membangun wahana tersebut. Sama seperti pendahulunya yang bernama Trans Studio Resot Makassar, saudaranya yang di Bandung menawarkan sensasi wisata dan petualangan terbaru. Sebagai sebuah wahana wisata raksasa, ada banyak akomodasi serta tempat rekreasi yang bisa dinikmati. Untuk kategori akomodasi, tersedia Ibis Hotel Bandung serta The Trans Luxury Hotel. Untuk kategori perbankan, terdapat kantor pusat Bank Mega Bandung yang ada di Mega Tower. Untuk kategori rekreasi terdapat Trans Studio Theme Park yang merupakan pusat rekreasi dengan reputasi internasional. Ingin menghabiskan uang belanja? Trans Studio Mall Bandung menjadi tempat yang harus dikunjungi. 

Selain beberapa fasilitas akomodasi dan gaya hidup modern seperti yang disebut di atas, Trans Studio Bandung juga menyediakan banyak wahana dan kawasan permainan. Di kawasan studio central para pengunjung bisa menikmati serangkaian atraksi di sejumlah pusat bangunan seperti dunia anak, science center, Sibolang The Riders, Giant Swing, Trans City Theatre, dan lain sebagainya. Sementara itu, Lost City menyediakan Amphitheater, Sky Pirates, dan Jelajah. Magic Corner menyediakan beberapa macam hiburan seperti Dunia Lain, Pulau Liliput, serta Dragon Riders. Apakah Anda termasuk orang yang mendambakan fasilitas hiburan yang konvensional? Jangan khawatir. Sebab ada Trans Studio XXI serta Trans Studio 21 bagi para penggemar tontonan layar lebar. Sebagai sebuah tempat wisata di Bandung yang paling populer, Trans Studio Bandung menyuguhkan atraksi dan tontonan yang membuat segalanya terkait dengan budaya visual menjadi lebih megah dan dahsyat.

Dengan reputasi serta fasilitas wisata internasional, Trans Studio Bandung tentu saja harus dimasukkan ke dalam daftar tempat yang akan dikunjungi di Bandung. Kemegahan berbalut teknologi termutakhir merupakan janji yang bisa Anda nikmati ketika berada di salah satu tempat wisata di Bandung yang terpopuler.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan