Kedai Kopi Gunung, Jadi Tempat Nongkrong Yang Asyik Buat Backpacker di Cianjur

Yeah.. Akhirnya saya menemukan suasana nyaman buat nongkrong asyik buat melepas penat atau untuk transit saat saya pulang kampung.

Tempat Asyik Buat Nongkrong

Kedai Kopi Gunung Cianjur
Anak muda zaman sekarang memang seolah menjadi trend untuk kata "nongkrong", tak heran banyak bermunculan kedai-kedai atau pun warung yang disetting sedemikian rupa dibuat nyaman untuk nongkrong. Mulai dari fasilitas wifi, colokan, dan minuman ringan menjadi poin inti yang dibutuhkan buat nongkrong. Nah  Kedai Kopi Gunung memiliki semuanya, uniknya bagi kalian yang suka travelling, tempat ini adalah tempat terbaik dan menurut saya yang pertama di Cianjur yang mengangkat tema travelling.

Pada hakikatnya meski temanya travelling, tapi menurut saya tempatnya bisa dipakai untuk kegiatan apa saja. Parkiran yang luas dan keramahan foundernya membuat saya betah berlama-lama ngopi disini.

Jadi bagi kalian yang kebetulan lewat atau ada acara di Cianjur sebaiknya luangkan waktu untuk menikmati Sensasi Kopi Duren, menu andalan Kedai Kopi Gunung.

Diskusi Sharing Tentang Trip Maupun Backpacking

Haiyah,, ini menjadi poin penting bagi saya yang memang benar-benar hobi travelling. Sampai lupa waktu saking asyiknya diskusi tentang ngetrip dan ngomongin destinasi-destinasi menarik di Indonesia yang belum pernah saya datangi bahkan destinasi yang belum pernah dengar sebelumnya. Dan berharap suatu saat bisa ngetrip bareng dan memajukan pariwisata di Cianjur.

Nampaknya Mr. Mendelut Away founder dari Kedai Kopi ini seolah mebebar racun ngetrip kepada anak muda Cianjur buat merasakan sensasi nikmatnya ngetrip dan backpacking. Dari obrolan-obrolan 

Jadi, kalian boleh temuin foundernya buat belajar atau diskusi tentang backpacking lebih jauh.

Lalu, kemudian melihat fenomena bahwa Cianjur masih termasuk minim trend ngetripnya, maka Mr. Mendelut Away berinisiatif mendirikan Backpacker Cianjur dan kedai kopi ini dijadikan markas untuk Backpacker Cianjur. Keren lah pokoknya, kayaknya bakal jadi persinggahan jika saya pulang kampung ke Cianjur.

Dan Saya sebagai asli orang Cianjur, mendukung sekali diadakan Komunitas Backpacker Cianjur.

Kopi Duren, Menu Andalan Kedai Kopi Gunung

Kopi Duren

Hemm.. gimana ya rasanya rasa kopi dicampur rasa durian ? Bikin mabok gak ya ? haha nggak lah wenak si iyah.. Perpaduan rasa kopi dan durian bercampur membuat lidah saya sedikit mengecap rasa yang unik. Termasuk aromanya, maknyoss..

Harganya juga masih terjangkau buat saya sebagai backpacker, segelas kopi dan segudang pengalaman bisa didapatkan disini.

Info Alamat & Nomor Telepon
Kedai Kopi Gunung
Jl. Aria Wiratanudatar (Arwinda), Ruko Gadung Permai No. 14 (Setelah Rider 300 Cianjur)
HP. 085794957776
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Kedai Kopi Gunung, Jadi Tempat Nongkrong Yang Asyik Buat Backpacker di Cianjur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

18 komentar

25 Mei 2015 10.48 delete

hmmm mantap tuh mas duriannya hehehe boleh ambil satu mas duriannya :D

Reply
avatar
25 Mei 2015 11.20 delete

Iya Kak, sukses bikin saya mabok durian disana :) kalo kebetulan lewat boleh mampir. sekalian bawa foto buat dipajang disana :)

Reply
avatar
28 Mei 2015 11.16 delete

Wah wah cianjur!

Kapan-kapan pengen ke sini deh kalo ke Cianjur lagi. Thanks kak infonya :))

Reply
avatar
31 Mei 2015 11.47 delete

lucu ya namanay kopi gunung

Reply
avatar
31 Mei 2015 12.04 delete

Iyah.. unik dan menarik dan pertamakali di CIanjur ada beginian

Reply
avatar
31 Mei 2015 12.05 delete

Kalo ke CIanjur sekalian ke rumah saya yah.. :D

Reply
avatar
2 Juni 2015 06.30 delete

ngeliat duriannya bikin ngiler... cianjur banyak duriannya ya mas? saya belum pernah ngerasa...

Reply
avatar
2 Juni 2015 09.13 delete

Cianjur mah khasnya manisan Kang :D tapi durian juga banyak sih di daerah Ciharashasnya. Ayo Kang ke Cianjur

Reply
avatar
2 Juni 2015 19.50 delete

wah keren ni mas infornya., ane juga suka traveler., salam kenal (ricahyap-serach in google) :v

Reply
avatar
2 Juni 2015 23.19 delete

Pengen sekali rasanya , menikmati kopi bersama kawan-kawan di tempat yang memberikan suasana baru... Good Idea.. |

Salaam,

Reply
avatar
3 Juni 2015 06.00 delete

baru tau ada kedai utk backpakeran, unik nih, klo ke cinajur bisa mampir nanti

Reply
avatar
3 Juni 2015 23.34 delete

Siyap mas, salam kenal jugaa :D

Reply
avatar
3 Juni 2015 23.37 delete

Ajak saya ya mas kalo ngopi-ngopi cantik :D

Reply
avatar
3 Juni 2015 23.39 delete

Mampir yah,. enak kok buat ngupi-ngupi plus wifian sepuasnya :D

Reply
avatar
4 Juni 2015 11.48 delete

Kak ... kalo bukan backpacker trus nongkrong nya dimana ??? #laluDisambit

Reply
avatar
17 Juni 2015 14.42 delete

Cozy bgt tempatnya utk kumpul2 backpacker

Reply
avatar
14 Juli 2015 09.02 delete

Hooh... harga makanannya juga murah :D

Reply
avatar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan