Jalan Bareng Teman Baru, Ango Adventure


doyanjalan.com  - Ango Adventure, adalah sebuah group yang isinya orang-orang gak waras, setiap nongol dengan salah ngomong dikit abis dah kena bully.. Ditinggal dikit notif bisa bejibun.. Kalian Hebatt..

Bermula Di Sosial Media

Yeah,.. entah gmn awalnya lupa saya bisa masuk ke group yang satu ini, group yang entah tiap hari ngomongin apa yang sekali buka notifikasi bisa sampe ribuan. Yah dan entah kegiatan mereka apa sehingga bisa setiap saat chatting di group Whatsapp,,

Yeah.. dari situ saya hanya saling sapa saling ejek, saling bully, totally rata-rata penyambutan mereka baik. Mereka cukup welcome dengan warga baru dan hingga pada akhirnya saya penasaran pengen merasakan keceriaan mereka secara langsung. Baik akan saya bahas group ini satu persatu..

YEAH KOPDAAAARRR.... 
Disela kegalauan yang melanda, dan memang acaranya one day saja.. jadi saya gak perlu bolos untuk ikut acara mereka. So Lets Gooo

Saya pergi awalnya mau naik motor, sayang Renata (motor kesayangan) belum saya service, jadi kalo dipaksain naik motor Renata takut batuk, dengan alasan tersebut ternyata ada temennya yang belm dapet kendaraan.. Berunding di group akhirnya saya, dan 4 orang lainnya memutuskan untuk rental mobil selama sehari.

Janjian awal jam 6, dan molor hingga jam 7.30 but no problem.. saya sudah memprediksi melarnya waktu sejak awal. Jadi yo kita nongsik dl di Kp. Rambutan sambil godain yang pake kaos backpacker yang entah namanya lupa siapa.

Cibeureum CianjurCurug Cibeureum



Berasa Jadi Turis Di Mobil

Laeeeee...
Hihi.. saya berasa berada di Sumatera, teman termasuk sopir ternyata orang batak semuanya.. haha sesekali saya merasa roaming dengan percakapan mereka, tapi its oke lah kalopun bahas paling bahas kegantengan saya.

Ya yang namanya ciwi sih ya, pasti adaa aja yang diomongin... tapi saya suka sih jadi gak jenuh...

Sambil macet, kita jajan cilok dulu yee sama gemblong..

Taramm... tiba di Cibodas lebih awal, dan agak gerogi peserta yang bareng saya ciwi semua.. alhasil saya mencari konsentrasi lain dengan nongkrong di warung sekitaran Cibodas sambil ngopi dan nonton gosip :D

Gunung Gede Pangrango

Kagum Dan Bagi Saya Mereka Kerennn.. 

Diantara kita yang single single.. jadi ada 2 pasangan yang bagi saya itu unik.. Kak Aya dan Om Heri, dan Pak RT dan Bu RT nya..

Apa yang membuat saya berfikir mereka keren ??
  • Mereka menamai anak mereka dengan nama gunung terkenal di Indonesia, - Anaknya Bu RT : Pangrango Ranu Oase, Mahameru Ranu Oase dan anaknya Pak RT : Khaylila Almira Rinjani 
  • Pasangan ini layaknya seperti teman, saling bully, saling ejek saling support juga sih.. bagi saya itu unikkk... 
  • Dan mungkin merekalah suhu suhu di Ango Adventure ini.. 
Perjalanan yang singkat, tapi berkesan.. Thx semua yang udah berbagi keceriaan di Cibeureum Kemarin.. Jangan lupa dopping Aq*a dulu sebelum jalan biar gak keram kayak Pak RT.

Curug Cibeureum Cibodas
Biarpun Pak RT Keram, warganya tetep narsis
Selain Ango, ada beberapa group lagi yang gokil-gokil juga.. setiap hari score notifnya hampir sama.. so tunggu ye cerita selanjutnya.. 

Foto Doc : Romina Simamora

Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan