Surga Dunia Papua, Raja Ampat

Papua adalah salah satu bagian dari wilayah Indonesia yang harus kita akui bahwa kekayaan alamnya begitu memukau. Selain adanya tambang emas dalam bentuk gunung yang cukup besar, juga ada salah satu tempat yang bernama kepulauan Raja Ampat yang wajib masuk daftar tempat liburan Anda. Kepulauan Raja Ampat saat ini sudah mulai di ekspose keindahan alam nya yang sangat luar biasa. Tidak perlu kita harus jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan indahnya dan besarnya kuasa Tuhan atas alam yang sempurna. Raja Ampat adalah tempat yang sangat cocok sekali untuk Anda yang hobi dengan wisata air dan alam terlebih bagi Anda yang suka menyelam di laut. Dijamin kepuasan yang akan Anda dapatkan disini tidak akan dapat ditukar dengan apapun juga. 
Raja Ampat
Raja Ampat
Kabar baik untuk Anda adalah, Raja Ampat adalah salah tempat terbaik dari 10 tempat terbaik di dunia yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menyelam dan menikmati keindahan surga bawah laut yang masih sangat alami. Dan juga Raja Ampat menjadi tempat nomer satu untuk beragam jenis hewan dan tumbuhan bawah laut yang paling lengkap di dunia. Di Papua, Raja Ampat adalah salah satu asset yang sangat dibanggakan dan tentu saja bagi masyarakat Indonesia menjadi tempat yang paling ingin dikunjungi. Walaupun akses ke tempat ini masih cukup sulit karena jauh di pelosok namun saat ini sudah banyak biro wisata yang memberikan fasilitas perjalanan ke Raja Ampat dengan mudah. Nikmati keindahan panorama yang tidak ada duanya disini dengan keramah-tamahan penduduk asli yang akan membuat Anda terpesona. Disini, ada banyak sekali jenis karang yang bisa Anda temui. Semua ekosistem laut yang ada disini wajib dan harus selalu dijaga agar keindahannya tetap bertahan selamanya. Salah satu pengalaman yang paling menegangkan sekaligus menakjubkan ketika Anda menyelam atau diving disini adalah berenang dan menyelam bersama ratusan ikan Barakuda, ikan hiu karang, atau penyu yang sedang menikmati makanannya sambil berenang di sekitar Anda. Tetapi tenang saja, Anda tidak akan dimakan oleh hewan tersebut selama pergerakan yang Anda lakukan tidak membuat mereka terancam. 
Istana Bawah Laut Raja Ampat
Istana Bawah Laut Raja Ampat
Ajaibnya, Anda bisa menemukan ikan duyung disini di tempat yang bernama Waigeo, Salawati dan juga Batanta. Untuk bisa mencapai kawasan kepulauan Raja Ampat ini, Anda harus menyiapkan uang yang cukup besar. Tidak ada salahnya sejak awal tahun Anda mulai menabung untuk jadwal wisata ke Raja Ampat di akhir tahun. Harga yang Anda bayar adalah wajar saja untuk sebuah kenikmatan dan kepuasan yang tak terhingga seperti ini. Dimana lagi semua itu bisa Anda dapatkan selain di Raja Ampat Papua?

Yang mau menelusuri raja ampat, silahkan cek Paket Wisata ke Raja Ampat 2017 - 2018 bersama Doyan Jalan.

one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Surga Dunia Papua, Raja Ampat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan