Backpackeran Umroh Yuk ! Siapa Yang Mau ??



Men, cerita tentang backpacking lu pasti udah kental banget ama istilah itu. Banyak banget berjamur komunitas-komunitas yang punya interest yang sama dan hobi yang sama. Yeah.. kita suka backpackerann..

Tiap weekend seolah jadi pertanyaan wajib buat gue, “Mana lagi ya yang belum gue jabanin ?”

Paket Umroh Backpacker

Kalender di atas meja kantor udah penuh sama plan buat backpacking ke suatu tempat. Sibuk cari referensi wisata, pdkt ama temen di forum buat nyari tumpangan nginep dan sekalian minta petunjuk jalan, hunting tiket murah, juga nyari temen buat jalan yang bisa diajak share cost.

Orkes.. biasanya gue pergi dan nyari referensi di berbagai kawasan wisata di Indonesia, belum kepikir buat jalan ke luar negeri. Kenapa ? Karena Indonesia aja masih banyak yang belom gue eksplore, masih banyak tempat-tempat yang keceh yang bisa gue datengin, tapi kali ini ada semacam magnet yang rasa-rasanya narik gue buat pergi kesana.

Kemana coba hayoo ?? 

Hahaha.. iya yah, jelas aja ketebak, orang udah gue kasi tau di judulnya :D. Betul, gue rasanya pengen banget gitu bisa umroh ke tanah suci Mekkah, bisa thawaf ngelilingin Ka’bah, mencium Hajar Aswad, berkunjung ke Makam Rasulullah SAW dan wisata religi lainnya.

Tapi belakangan, biaya hidup meningkat seiring naiknya harga Bahan Bakar Minyak di Indonesia, yang membuat biaya ngetrip ke semua tempat tiba-tiba membengkak, termasuk juga biaya umroh. Bisa mikir ulang nih gue..

Dannn… ternyata akhirnya gue dapet kabar baik dari salah satu travel umroh di Jakarta Selatan yaitu Cheria Travel, ternyata, Men, doi ada loh paket umroh backpackeran. Setelah tau infonya gue langsung ngayal dan bikin plan gitu buat backpackeran ke Baitullah.. Kapan ya kira-kira enaknya ??, so excited.. 

Orkes, menimbang-nimbang dan mecari referensi jelas, lu kudu tau dulu Cheria Travel itu gimana dan seperti apa. Jadi gue sering maen ke kantor travel umroh yang satu ini, Men. Beuh kantornya endes bingits, luas bersih dan megah. Bonafid lah pokoknya. Jadi gue rasa, bakal nyaman jalan backpackeran umroh sama Cheria.

Selain umroh backpacker, Cheria juga banyak loh paket yang ditawarkan. Ada umroh regular, umroh plus wisata, paket haji plus juga ada. Lengkap sudah..

Ada juga yang menarik dari Cheria yaitu paket wisata muslim ke seluruh penjuru dunia, paket backpackeran lagih. Cek aja coba DISINI. Wahhhh… kayaknya bakal banyak dapet referensi tempat wisata unik sambil backpackeran nih, nilai plus dari wisata muslim adalah dari segi makanan, jelas makanan halal diutamakan. Kita gak perlu repot memilah makanan yang kita ragukan ke halalannya.

Umroh Backpacker Cheria Wisata
Foto : www.cheria-travel.com

Back to Umroh Backpacker...
Jadi, Men, Umroh Backpacker dari Cheria Travel ini adalah salah satu pelayanan dan paket yang banyak digemari jamaah. Ya iyalah, harga paket Umroh nya murah, dan yang paling penting tidak mengurangi faedah dan rukun ibadah umrohnya. Jadi kapan nih kapan bisa umroh backpacker ??? #Sakau

Seperti biasa setelah basa-basi di atas bakal ada pertanyaan yang jadi pertanyaan gue juga :
  • Berapa sih harganya ?
  • Berapa lama ?
  • Gimana caranya kalo mau ikutan ?
  • Kapan Berangkatnya ?
Sabar men sabar, buru-buru amat kayaknya, selow aja yaks.. gue jelasin satu persatu.

Harga Umroh Backpacker di Cheria Travel

Jadi jadi jadi, harganya itu relatif, tergantung lu pergi umrohnya kapan dan berapa orang. Mau private atau mau ikut jadwal yang ada. Semua bisa dikondisikan, bisa diajak damai, apalagi kalo lu jalan bareng komunitas lu. Langsung aja bikin jadwal sendiri kumpulin rakyat yang banyak biar dapet harga yang super murah. Atau lu bisa langsung kunjungi langsung customer service Cheria di webnya www.cheria-travel.com. Disana ada nomor khusus yang menangani umroh backpacker. Disana juga lu bisa dapet penawaran harga terbaik, dengan fasilitas-fasilitasnya juga akan dijelaskan secara detail. Orkes, langsung aja cekidot ke www.cheria-travel.com

Berapa Lama Perjalanan Umroh Backpacker ?

Haiyah, umroh backpacker kalo private bisa kapan aja dan berapa lama juga bisa, sesuai kebutuhan dan waktu yang lu punya. Fleksibel lah sama Cheria Wisata mah. Kecuali kalo lu emang mau ikut jadwal yang udah disediakan, jelas lu harus mengikuti syarat dan ketentuan yang cheria travel buat untuk setiap keberangkatan. Mulai dari fasilitas, jadwal perjalanan hingga penginapan yang disediakan.

Gimana Caranya Kalo Mau Ikutan Backpackeran Umroh Bareng Cheria Wisata ?

Beginih, ada cara yang sangat mudah jika lu serius mau ikut umroh backpacker sama Cheria Travel. Salah satunya adalah lu harus kuat push up 20 kali, lari muter di GBK 10 puteran aja cukup. haha….

Bukan bukan, di atas cuma bercanda doang ya men, jangan dianggap serius. Begini, pertama yang bisa lu lakukan adalah..
gedung twink mampang jakarta selatan
Kantor Cheria Travel
Foto : umrohbackpacker.com

  1. Cek Jadwal Keberangkatan yang bisa lu tanyain ke nomor cs di web www.cheria-travel.com atau bisa langsung dateng ke alamat kantor Cheria sekalian konsultasi dan ngecek keberadaan kantor Cheria yang beralamat di Gedung Twink, Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
  2. Setelah tanggal dan harga cocok, lu bisa langsung bayar DP buat memastikan lu terdaftar sebagai calon jamaah. Pembayaran bisa melalui transfer atau datang langsung ke kantor Cheria
  3. Persiapkan dokumen lengkap sesuai standar persyaratan umroh (Detail Bisa dilihat DISINI)
  4. Persiapkan mental dan fisik hingga jadwal keberangkatan tiba
  5. Beribadah dengan khusuk dan nikmati perjalanan rohani yang mengesankan.

Kapan Berangkatnya ?

Nah, untuk kapan berangkat dan jadwal keberangkatan umroh backpacker, lu bisa langsung silaturahim ke kantornya Cheria ke alamat yang gue bilang di atas, atau bisa by phone dan cek jadwal di websitenya Cheria Travel.

Orkes bradah, gimana.. jadi kapan nih kita umroh backpacker barengan ? Haha.. gue baru nanya dulu sambil galau antara duitnya dipake umroh backpacker dulu atau dipakai merit dulu :D

paket umroh backpacker cheria
Jangan diketawain Plisss !!!!
Jadi, sebagai motivasi gue buat pergi backpackeran ke tanah suci, gue edit foto gue dengan background bangunan mesjid. Semoga Allah memberikan kesempatan ke gue buat bisa ibadah yang khusuk di tempat yang mustajab.. Aamiin..

Dan, simak video jamaah yang udah berangkat bareng Cheria Travel yang asli bikin gue mupeng..





Previous
Next Post »

14 komentar

  1. Kak ... ajak aku umroh, jadikan aku muhrim mu #Halah #kaburrrr

    BalasHapus
  2. Waaah ternyata kita sama yaa. Aku juga pengin umroh backpacker. Soalnya dana terbatas. Tentu saja pakai Cheria Travel

    BalasHapus
  3. Wow, lengkap infonya...ngetop bingit ini cheria travel ya, jadi pengen nyobain pake jasa ini.. Kalau punya jiwa petualang, emang pas deh nyobain semua negara dan penjuru, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kak Eka, kita jalan-jalan bareng.. siapa tau disponsorin ama Cheria Travel :D

      Hapus
  4. wkwkw keren amit yax... ini idenya josh aku diajakin juga y kakak haseehh haha ikutan bang cumiyy muhrimu muhrimu haseehh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha... kenapa yang minta dimuhrimin lanang kabeh... hadeuhhhh :(

      Hapus
  5. umroh backpacker xD wohoo
    semoga doa terkabul ketanah suci ya ^^
    dan dapat muhrim beneran :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, umroh dapet. muhrim yang halal juga dapet.. Amiin ya Rabb

      Hapus
  6. Semoga bisa terealisasi ya mas, naik umroh...

    BalasHapus
  7. Wah semoga terwujud ya mas umrahnya. Ajak aku dong. *maksa*
    Anyway, baru pertama kali kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan