Menikmati Tusukan Dinginya Suhu Pendakian Gunung Bromo

Saat melakukan pendakian gunung bagi pencinta alam tentu menjadi momen yang selalu membuat rindu, bagaimana tidak jiwa mereka seperti sudah menyatu dengan alam. Sebuah tempat wisata dan surga bagi para pendaki ada di Probolonggu, Jawa Timur. Lebih tepatnya Gunung Bromo, suasana gunung yang masih sangat asri membuat mata begitu betah saat melakukan pendakian, meskipun kaki mulai kelelahan dan badan mulai tertusuk dinginnya hembusan suhu di malam dan pagi hari.
Gunung Bromo

Melakukan pendakian di hari libur pasti bertambah menyenangkan dengan jumlah pendaki yang begitu bnayak, hal itu tentu saja akan membuat suasana pendakian semakin menyenangkan. Wisata pendakian di gunung bromo bukan hanya di sukai oleh wisatawan lokal saja, melainkan dari berbagai negara luar juga mereka sangat tertarik dengan aktivitas yang tergolong ekstrem ini. Kegiatan penuh resiko dan tantangan namun sangat menyenangkan sekali untuk dicoba.

Untuk anda yang berdomisili di luar jawa timur, silahkan berkunjung ke probolonggo karena gunung ini selalu menanti pendakian anda. Pastikan sebelum melakukan pendakian berbagai macam peralatan dan perlengkapan baik itu perlengkapan pendakian dan survival (berupa makanan) harus disiapkan secara matang, lakukan cross cek sebelum berangkat ke gung bromo. Karena apabila perlengkapan kurang maka bisa jadi anda tidak bisa melakukan pendakian dengan maksimal. Malahan resiko terburuk adalah bisa gagal melakukan pendakian karena perlengkapan tidak memadai.
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Menikmati Tusukan Dinginya Suhu Pendakian Gunung Bromo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan