Wisata Kuliner dan Warung Kopi Khas Pontianak, Asik buat Hangout


Pontianak sebagai salah satu kota yang cukup diperhitungkan untuk urusan pariwisatanya, selain tempatnya yang cukup panas juga menyimpan banyak sekali hal indah dan menarik apabila anda berkunjung ke kota ini. Tempat wisata, terutama wisata "ngopi" di sepanjang pinggiran jalan sudah menjadi tradisi ala atau khas melayu yang sangat kental bahkan ada warung kopi yang sudah mulai buka dari jam 4 subuh, sangat menarik bukan?

Kebanyakan yang paling senang dengan aktivitas ngopi ini adalah anak-anak muda, kemudian tidak kalah juga orang di usia paruh baya sangat suka nongkrong di warung kopi dengan topik perbincangan yang begitu beraneka ragam. Memang kebudayaan ngopi ini sangat menarik sekali, dan menumbuhkan hal positive seperti terjalinnya hubungan yang erat antara sesama profesi atau kolega.

Menimati suasana kota yang begitu ramai saat di malam hari akan menghilangkan keresahan dan kegundahan karena berbagai aktivitas di siang hari. Indahnya kota pontianak bisa kita nikmati saat malam hari, begitu banyak orang berseliwran membuat suasanannya semakin asik. Bukan hanya warung kopi, minuman-munuman ringan seperti sari kacang hijau, liang tea, lemon tea dan bahkan jika beruntung pada saat musim durian di sekitaran warung kopi anda bisa menikmati enaknya buah durian lokal yang masih baru dan beraroma sedap.

Jalan gaajah mada di kota pontianak merupakan wilayah yang mendapat julukan coffe street dimana ketika anda memasuki areal ini akan merasakan sensasi yang luar biasa. Aroma sedap dan benar-benar menggoda kita, bau kopi yang sangat khas bisa membuat kita menjadi dan merasa benar-benar berada di sebuah tempat yang sangat berbeda. Mungkin suasana seperti itu tak pernah anda dapati kapanpun dan dimanapun saat ini.



Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan