Sruput Nikmatnya Teh Asoy Geboy dan Sate Kelinci di Puncak Pas Bogor

Sumpah ini pasti akan jadi cerita yang biasa buat kamu, sebaiknya kamu jangan membacanya. Biarkan saja saya cerita ini sekedar berbagi pengalaman aja mengenai sensasi nikmatnya Sate Kelinci dan Teh Asoy Geboy yang berada di Puncak Pas Cipanas.

Kamu tau kan puncak ? iya itu loh lokasi dimana kepadatan kendaraan selalu terjadi di setiap akhir pekan, tempat yang terkenal juga dengan orang arabnya, hamparan kebun teh atau bahkan kamu lebih mengenal tempat ini sebagai tempat seringnya terjadi kawin siri ? jawab yang jujur ! Kamu gak salah kok, semuanya memang benar adanya. :D

Nah, waktu itu aku menelusuri perjalanan pulang pergi Jakarta-Cianjur sambil jemput adik saya buat diajak liburan ke Jakarta. Pake motor men, pake motor kamu bayangin coba gimana teposnya itu pantat berkendara jakarta-cianjur pp dalam satu hari #DramaSedikit

Nah, pas waktu pulang, memang sih sebenarnya gak cape-cape amat, cuma segitu doang, belum apa-apanya jika dibandingkan sama kamu yang mungkin touring ke luar Jawa barat, atau bahkan touring lintas pulau. Tapi kali ini temen saya orang Bule yang dibonceng katanya ingin sekali menikmati rasanya sate kelinci itu seperti apa, okeh lah, nyari dan singgah.

Puncak Cipanas


Hihi.. kamu tau, view pemandangan di atas ketinggian di puncak ini biasa banget, gak ada bagus-bagusnya, tapi bisa sih buat sekedar nongkrong dan ngisi waktu aja. Dari sini juga kamu bisa melihat pertunjukan mereka yang lagi main paralayang, nonton doang. :D

Sudah yah, sambil nunggu jalanan padat, kita nongkrong dulu sambil sruput nikmatnya Teh Asoy Geboy dan Sate kelinci. Selamat menikmati Koko Icen dan Mrs. Erqiu.

one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Sruput Nikmatnya Teh Asoy Geboy dan Sate Kelinci di Puncak Pas Bogor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan