Menikmati Sruputan Kopi Hangat di Lereng Gunung Merapi


Keindahan wisata gunung dan alam memang sebuah sajian yang paling menakjubkan di berikan oleh Tuhan, namun tahukan anda bahwa tempat yang akan kita ceritakan ini, yaitu Gunung Merapi menyimpan berjuta kenangan yang indah selain kenikmatan alam surganya. Apa itu? Ya, kopi khas di sekitaran lereng gunung, hangat dan pastinya pas "MANTAPPP".

Gunung merapi terletak antara perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah, nikmat sekali apabila anda berkunjung dan berwisata ke sana jangan pernah melewatkan kenikmatan menyeruput kopi ini. Apalagi sebelum melakukan perjalanan keliling di sekitar lereng gunung wajib, suasana udara yang dingin dan berkabut membuat secangkir kopi panas semakin nikmat untuk disruput.

Bagi penikmat kopi menikmati secangkir kopi di tempat yang jarang seperti lereng merapi tentu saja menjadi sesuatau yang sangat menyenangkan dan langka tentunya. Banyak sekali kenikmatan yang bisa dirasakan, selain merasakan hangat juga bisa sembari menikmati keindahan alam sekitar yang masih asri. Banyaknya orang yang berwisata di sekitaran gunung merapi membuat suasana bertambah seru, apalagi bisa membawa keluarga bisa bercerita, bercanda dan sebagainya.

Kenikmatan berkumpul dengan keluarga tentu saja menjadi momen yang sangat langka, bisa memiliki waktu lebih lama unutk berlibur menikmati keindahan lereng merapi. Jangan lupa membawa kamera untuk mendapatkan gambar-gambar alam yang maksimal. Keindahan alamnya pasti tak akan pernah terlupakan dan anda bisa mendapatkan semua itu, menarik bukan?

Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan