Pantai Apra Cianjur | Ombaknya Kayak Mau Nerkam


Berbicara pantai, Cianjur juga punya pantai. Dari beberapa pantai, saya berkesempatan mengunjungi Pantai Apra, karena memang jaraknya tidak jauh dari Pusat Kecamatan Sindangbarang Cianjur.

Libur lebaran adalah moment yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saya beserta saudara sepupu mengunjunginya dan bersenang-senang di Pantai yang ombaknya super dahsyat ini.

Bagi anda yang membawa anak kecil, harap diperhatikan ya, arusnya besar sekali, tarikan ombaknya juga sangat kencang. Turuti instruksi dari penjaga pantai disana, khawatir terseret ombak. Soalnya sudah banyak kasus terseret ombak gegara kekurang hati-hatian pengunjung.

Untuk kesana tidak terlalu mahal.. Cukup 5.000 untuk retribusi, parkir 3.000 dan 7.000 jajan karedok.. hihi.. gelar tiker, atau melihat ombak yang sesekali mengeluarkan suara yang menggelegar. Tapi lumayan rekomended lah buat ngabisin liburan.

Oia, lokasi Pantai Ini lumayan jauh dari Cianjur kota, apalagi dari Jakarta. hehe... sebenernya untuk akses kesini transportasi sudah memadai, ada angkutan elf dari Terminal Pasir Hayam Cianjur ke Sindangbarang, lama perjalanan sekitar 4 jam langsung sampai.

Cuman, rugi juga kalo jauh-jauh cuma mengunjungi pantai Apra aja, teman-teman bisa kok sekalian ke Pantai Sereg, Pantai Jayanti dan kalo mau sekalian ke Santolo Garut juga bisa. Cuman kalo mau kehajar semua enaknya touring pake motor atau sewa mobil.. syukur2 pake mobil pribadi, lebih fleksibel mau kemana pun.

Sudah ya.. lagi males nulis sebenernya.. kalau ada yang kurang dimengerti boleh langsung tanyakan saja ya di komen :)


About the Author

Arman Mulyadin

Customer Service & Reservasi

Jl. Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang
Phone : 082114547135, 087883836175
eMail : info.doyanjalan@gmail.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan



 

Copyright © Doyan Jalan Tour 2017. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com