Cara Asyik Menikmati Jakarta Ala Doyan Jalan



Sebuah wacana yang tertunda-tunda, meskipun banyak halangan akhirnya acara keliling Jakarta terlaksana juga, dengan konsep mengenal Jakarta akhirnya tercetuslah ide untuk menikmati Jakarta dengan mengenakan kostum sambil foto session.

Start dari loket Transjakarta Blok M, team sebagian berkumpul sambil ganti kostum dan sebagian ada yang sudah stay di Monumen Nasional (monas). Ini merupakan pelajaran berharga, ternyata cara ini unik dan asyik untuk menarik perhatian orang. Mulai dari titik kumpul hingga akhir, dandanan kami yang mengenakan kebaya dan celana buntung ala pakaian adat betawi menjadi perhatian banyak orang.

Terminal Blok M
Monas merupakan titik kumpul utama, semua peserta berkumpul disana. Lucunya di Monas banyak yang bilang kami adalah abang none Jakarta, ada yang manggil teman saya nyi Iteung saat mengantarnya ke toilet, ada yang menyapa saya dengan "assalamualaikum", yang membanggakan adalah banyak yang minta foto bareng :)

Selasar Monas
Sehabis syuting Harlem Shake di Monas kami bergegas ke Kota Tua Jakarta, Di Kota Tua, Fatahillah dan museum-museumnya keburu tutup jadi kita hanya sempat foto-foto di pelataran gedung-gedungnya saja.

Fatahillah terlalu ramai untuk foto session, akhirnya dipilih untuk menuju ke kawasan jembatan intan, museum bahari dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Disana kami sudah terlalu lelah yang sesekali harus beristirahat. Tetapi tetep harus eksis dan foto-foto.

Pinggir Kali Kota Tua
Foto-foto : Martini, upload by Zaki




Previous
Next Post »

5 komentar

  1. wuidiih poto2nya keren..!!

    Mantabs nih jalan2nya ..

    BalasHapus
  2. @ncie Hanie : Iyak.. malu padahal ituh

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana gan..suskes terus untuk blog dan tutornya..
    eh ditunggu folbacknya ya :)

    BalasHapus
  4. @Ndank : Flashback ya gan ?

    @situs top info : Kunjungan balik done gan :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan