Ke Dufan Di Musim Liburan Harus Siap Antri Untuk Menikmati Setiap Wahana

Dunia Fantasi (Dufan) masih menjadi primadona tempat rekreasi di Jakarta, banyak orang berbondong-bondong kesana untuk sekedar jalan-jalan dan rekreasi. Bulan Desember 2012 kemarin Dufan ada promo diskon 50 % dengan fotocopy STNK. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, tim Dolaners langsung ambil dan berangkat.

Jam 08.00 WIB meeting point di MOI, seperti biasa akhirnya baru kumpul jam 10.00 karena menunggu yang dari Cibubur terkena macet. Selanjutnya perjalanan di lanjutkan dengan menggunakan taksi dari MOI menuju Ancol dengan satu taksi 5 orang untuk meringankan biaya bayar taksi namun jangan salah, kalau Dolaners  tidak tau jalan bisa-bisa diajak muter-muter sama supir taksi. hehe

Loket Penjualan Tiket
Pas tiba di penjualan tiket, harus siap antri dengan pengunjung yang bejubel memadati semua pintu loket lumayan memakan waktu dan berdesak-desakan. Setelah dapet tiket, kami langsung masuk ke area pelataran Dunia Fantasi Ancol semua bekal makanan dan minuman dari rumah kami masukan ke tas dulu untuk jaga-jaga kalau-kalau tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Karena makanan di dalam kawasan Dufan mahal-mahal.

Untuk menikmati setiap wahana juga harus rela antri lama kalau Sahabat menggunakan tiket reguler/promo, tetapi jika Sahabat tidak suka antri dan memiliki uang lebih bisa mengambil tiket premium dengan harga 2 kali lipat lebih mahal. Ada pintu khusus jadi Sahabat tidak perlu antri untuk menikmati setiap wahana.

Berikut beberapa tips kalo berkunjung ke dufan
- Datang lebih pagi agar antrian belum terlalu panjang.
- Sabar dan siapkan air yang banyak biar gak dehidrasi
- Yang nggak mau kulitnya item kepanasan, sisapkan sunblock karena akan kepanasan ketika mengantri
- Bawa bekal makanan dari luar biar lebih irit jajannya.
- Kalo mau sepi, berkunjungnya di hari kerja atau di hari biasa.

Dolaners Team To Dufan

Perincian Biaya :
Taksi 50.000 / 5 = 10.000
Masuk Ancol = 15.000
Masuk Dufan = 250.000 diskon 50 % jadi 125.000
Jajan dan makan = 30.000

Total pengeluaran = 180.000
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Ke Dufan Di Musim Liburan Harus Siap Antri Untuk Menikmati Setiap Wahana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan