Cara Lain Menikmati Jakarta


Hari libur saatnya eksplore tempat-tempat unik, atau saatnya jalan-jalan. Dan saya beritau Cara Lain Menikmati Jakarta.

10.00
Start Point di Hotel F1 Cikini untuk berenang terlebih dahulu, 10 orang nyebur dan berenang sambil menghitamkan kulit, 1 orang dating belakangan. Sebagian ada yang hanya kuat sampai jam 1 saja dan meunggu di Restoran AH yang berada di kawasan hotel, sementara yang lain masih nyebur di kolam renang. Turunan duyung dasar.. haha

15.00
Semua merapat karena salah satu teman kami ada yang tergores kakinya dan renang akhirnya sudahan ganti baju, packing lalu menyusul yang lain ke restaurant, karena nggak mau rugi akhirnya cuma ngadem doang di restaurant tanpa beli apa-apa. hahaha.. so keputusan akhirnya dilanjutkan ke monas dengan jalan kaki, karena dari lokasi tidak jauh untuk berjalan menuju Monas dan motor di biarin di parkiran, nanti tinggal balik lagi untuk ngambil motor.

Jalan terusssss akhirnya kandas dulu, pada kelaperan makan lagi di Kawasan Gambir, lanjut nongkrong di Monas sambil bercanda dan bermain. Akh.. kekonyolan mulai bermunculan puas melihat Monas di malam hari, menyaksikan ondel2, lalu melihat banc* goyang gangnam, pengajian, tukang obat, dan lain-lainnya bisa Sahabat nikmati kalo berkunjung kesini.

So, perut karet, laper lagi lanjut hajar wisata kuliner di Jalan Sabang, dari Monas jalan kaki lagi, pesen makan dengan pilihan yang banyak banget di kawasan Jl. Sabang ini, baru bubar deh dari sini..

21.05
Hajar Pulang ke habitat masing-masing
Ternyata jalan-jalan di Jakarta kalo bareng-bareng asyik juga

Simak juga Trip Baduy dan Kesan-kesannya

Lemah, pada ngedupruk

Nyeberang Liat Kiri kanan yaaa !!

Cakep-cakep bener dah.. (fotonya burem)

Artikel Terkait

Cara Lain Menikmati Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan