Buka Bersama Dengan Love Backpaker di Dapur Solo



Buka Bersama, Karaoke dengan Love Backpaker.

Minggu, 12 Agustus 2012, masih di moment Ramadhan, Dolan diundang sama temen-temen Love Backpaker buat buka bersama di Dapur Solo, Jl. Panglima Polim 1 Jakarta Selatan. Acara sendri diadakan mulai jam 17.00 WIB.

Tepat jam 17.00 WIB, Dolan tiba di lokasi setelah sebelumnya keliling-keliling kesasar nggak tau jalan, tetapi ternyata belum ada orang disitu. Akhirnya Dolan nunggu di parkiran sampai ada yang dateng. Setengah jam kemudian, Dolan kembali masuk ke dalam, dan ternyata sudah ada 2 orang yang duduk disitu. Dolan berkenalan dengan Mbak Lia disana dan 1 nya lagi lupa namanya siapa.. hehe.. sambil ngobrol-ngobrol pesen makanan lalu akhirnya yang lain pada datang juga.

Nama-nama yang dateng nggak hafal satu-persatu. Intinya salam kenal, senang bertemu kalian semua. Memulai takjil dengan teh manis yang sudah dipesan Mbak Lia sebelumnya, lalu satu-persatu pesanan mulai datang dan mulai dengan makan-makan.
wisata murah jakarta
Photo-photo
Seusai makan, kemudian bergiliran shalat magrib, abis itu mulai penyakit narsis kambuh. Foto-foto ampe puas sambil bercanda ria dan merencanakan trip ke Curug Malela.. Pengen ikut, sayangnya udah ada jadwal duluan mau ke Pulau Tidung di tanggal yang sama. Ya sudah, next event Dolan ikut... asalkan trip sehari karena udah nggak punya sisa cuti lagi... hiks... 

Abis makan, abis narsis-narsisan, lanjut season ke dua dengan berkaraoke ria di Vista yang letaknya nggak jauh dari tempat makan, sebagian pada pulang nggak bisa dan akhirnya hanya sisanya 9 orang yang lanjut berkaraoke.
Diawali dengan lagu Bukan Bang Toyib, ruangan mulai heboh dan bergiliran bernyanyi dan bernyanyi... Nggak disana nggak dimana-mana foto-foto menjadi sesuatu yang wajib. So.. kawan keluarkan suara emas kaliannnnn yeah !!

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan