Outing, Gathering, Tour, Wisata, Rental Kendaraan, Study Tour, Domestik dan Internasional

Jumat, 13 Juli 2012

Kawasan Kemang Jakarta

Kemang, kawasan yang sejak dulu banyak dihuni oleh ekspatriat ini terletak diantara Kebayoran Baru dan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Seiring perkembangan waktu, kawasan ini menjadi salah satu kawasan wisata malam ibu kota yang berlangsung setiap harinya.

Sepanjang jalan Kemang Raya hingga Jalan Ampera Raya Sahabat dengan mudan mendapatkan kafe, restaurant, hotel dan night club. Tercatat ada lebih dari 50 kafe telah hadir di kawasan yang di zaman dulu banyak dihuni oleh etnis Betawi ini.

Satu kesamaan yang paling signifikan diantara kafe-kafe tersebut adalah suguhan musik hidup alias live music untuk menarik minat banyak pengunjung.

Untuk urusan makanan Kemang telah menjadi miniatur dunia dan secara perlahan kawasan ini berubah menjadi kawasan kosmopolitan. Berbagai masakan (cuisine) hadir disana, mulai dari cita rasa Indonesia hingga mancanegara.

Bila Sahabat ingin bergabung dalam komunitas global maka Sahabat bisa saja ikut serta dalam beberapa komunitas asing yang terbuka seperti American Women's Association (AWA), Australian & New Zeland Association (ANZA) dan Jakarta International Community Center (JICC) sehingga Sahabat dapat berbagi pengalaman dan cakrawala.

Untuk mencapai Kemang, bila dari pusat kota Sahabat dapat menggunakan Busway, dan berhenti di Terminal Kuningan Timur atau Blok M.

1 komentar:

mohon izin agan n sist untuk promo


Toyota car Mark X buy 1 get 1 free...

(Beli Mobil Toyota berhadiah Mobil tanpa syarat dan ketentuan


for more detail info.

bisa langsung hub.kno saya

Adit Maulana Tunas Toyota Ciputa
0888-8524-835
0838-0846-7649

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan