Jakarta Kota Internasional

Wisma46 Jakarta
Sebagai Ibukota Negara, Kota Jakarta yang menjadi tempat tinggal dan aktifitas bagi kurang lebih 9 juta penduduk ini bukan hanya sebagai tempat pertemuan budaya dari berbagai sudut kepulauan Nusantara, melainkan juga dari keempat penjuru dunia. Pusat kegiatan ekonomi dan politik negara Indonesia terletak di Kota Jakarta. Gambaran ini terlihat dengan gedung-gedung pencakar langit modern seakan mempertegas ciri-ciri kosmopolitan.

Sebagai kota Internasional yang sejajar dengan kota-kota internasional lainnya di dunia, Jakarta merupakan salah satu pintu gerbang menuju tujuan wisata nusantara.

Banyaknya pusat-pusat perbelanjaan yang megah, tempat rekreasi dan jalan tol telah menjadi ciri utama kota ini. Infrastruktur dan sarana transportasi Jakarta adalah yang paling lengkap di Indonesia. Bandara Internasional termodern sekaligus gerbang yang sangat penting di Indonesia terletak di Jakarta. Sistem transportasi dalam kota telah dilengkapi dengan pengoperasian busway dan akan dilanjutkan dengan moda mass rapid transit di masa akan datang.

Taksi adalah sarana transportasi pilihan yang sangat mudah didapat. Dengan beragam perusahaan penyedia layanan transportasi taksi, mulai dari taksi reguler hingga taksi eksekutif. Jakarta memberikan jaminan kenyamanan dalam mengantar Anda menjelajahi seluruh kota. Tak hanya itu, melalui sarana transportasinya, jakarta adalah kota yang paling mudah terhubung dengan daerah/kota lain di Indonesia.
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Jakarta Kota Internasional
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan