Sapri, Selebritis Baduy Dalam dan Pengalamannya



Sahabat, banyak orang yang tergila-gila sama Selebritis dan cara apapun mereka tempuh jika ada kesempatan buat ketemu sama idolanya. Dan ini sepertinya berlaku buat Sapri, Penduduk Baduy dalam yang memiliki banyak penggemar. Terbukti ketika kami menginap di rumahnya banyak pengunjung mengenalnya dan ingin bertemu dengannya.

Dan di pagi harinya, pengunjung yang mengenal Sapri langsung bersapa dengannya dan salaman, sambil lewat ketika hendak ke sungai. Dan biasanya yang akrab dengan Sapri suatu saat Sapri akan berkunjung ke Rumahnya buat bersilaturahmi.

Ketika malam hari, Sapri sempat cerita pengalamannya ketika ke Jakarta ingat ketika diusir satpam ketika hendak bertemu dengan kepala Bank Mandiri, Di interogasi ketika berkunjung ke Mall. Salah satu Sahabat kami Ari Iskandar pernah mengajaknya karaoke juga,

Dia juga tau makanan-makanan semisal Hokben, KFC, dan sejenisnya dan pernah mencicipinya dengan perjuangan keras agar bisa mencicipinya, dia banyak bercerita tentang banyak hal dan selalu memperagakan bahasa-bahasa Indonesia yang gaul semisal "Kamseupay, Masalah buat lo ?, gue gitu loh... , dll" Jadi jangan menganggap remeh mereka, ternyata mereka lebih banyak tau dari kita, padahal tidak ada televisi dan gadget elektronik dan media lainnya.

Dolan dan Arie Iskandar juga memesan baju khas Baduy pada Sapri, dan pengerjaannya kurang lebih selama dua bulan, dan jika setelah selesai Sapri akan mengantarkannya ke Jakarta dengan menempuh perjalanan selama 3 hari tanpa transportasi, tanpa alas kaki.

Dan berikut Foto-foto Sapri yang saya dapat, Jika Sahabat berkunjung ke sana jangan lupa sampaikan salam saya sama Sapri jika bertemu.







Previous
Next Post »

1 komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan