Mal Kelapa Gading




Mal Kelapa Gading
Mal Kelapa Gading mulai dibangun pada tahun 1990 dengan total area seluas 32.000 meter persegi. Diamon Department Store dan Supermarket merupakan tenant yang pertama menempati mall yang dahulu dikenal sebagai Kelapa Gading Plaza ini. Dalam perkembanganya Diamon menjadi department store dan supermarket favorit dalam lingkungan masyarakat setempat.

Dengan terus meningkatnya permintaan akan ragam produk dan pelayanan, Mal Kelapa Gading kemudian memulai pembangunan tahap keduanya pada tahun 1995 dengan penambahan area seluas 40.000 meter persegi. Dengan penambahan tersebut Mal Kelapa Gading memiliki 250 tenant dan melayani masyarakat di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan sebagian Bekasi.

Pada 10 April, 2003, Mal Kelapa Gading membuka mal tahap ketiga dengan total luas area 130.000 meter persegi, membuatnya menjadi salah satu pusat perbelanjaan terluas di Jakarta. Kini, dengan Sogo dan Diamon Department Store dan Supermarket sebagai tenant utama, terdapat 600 tenant yang menyediakan kebutuhan Anda akan busana, makanan, dan hiburan dalam satu atap.

Dengan penambahan mal tahap 3, Mal Kelapa Gading bertransisi dari mal keluarga menjadi surga pusat perbelanjaan yang menawarkan beragam merk lokal dan internasional yang memenuhi cita rasa konsumen:

THE CATWALK : Area belanja eksklusif dengan 32 butik dari para perancang busana papan atas Indonesia.

BRIDAL WORLD : Area belanja bagi semua kebutuhan pernikahan, mulai dari gaun pengantin hingga undangan, membuat semuanya jadi lebih mudah bagi pasangan dalam merencanakan hari bahagia mereka.

FASHION HUB : Area belanja bagi remaja yang menyediakan pakaian, sepatu, asesoris unik yang diciptakan khusus untuk kawula muda.

GOURMET WALK : Area yang nyaman untuk bersosialisasi dengan seting tempat café dengan atmosfir dan nuansa khas café di tepi jalan di Eropa.

FOOD TEMPTATION : Dengan wilayah seluas 6000 meter persegi dan kapasitas tempat duduk sebanyak 1600, hingga kini Food Temptation merupakan food court dalam ruang terbesar di Indonesia.

KIDS SAFARI : sarana edutainment yang menyediakan playground bernuansa alam, serta services dengan konsep one stop shopping bagi anak.

Mal Kelapa Gading juga menyediakan fasilitas hiburan termasuk bisokop Gading 21, galeri permainan Timezone, dan area bowling Viva Bowling Alley.

Alamat :
Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok M Kelapa Gading Permai
Jakarta 14240 
Telepon: 021 - 4531101       
Fax: 021 - 4531305
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. enak sigana mahh nya jalan" kadinya bray.. hehe

    BalasHapus
  2. Pastinya, Sahabat bisa berbelanja kebutuhan yang unik dan menarik disana :D

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan