Bergembira Dengan Mencoba Permainan Air Yang Ada di Anyer



Berwisata tentu harus ada yang berkesan, dan jika sahabat liburan ke Anyer sahabat bisa membuatnya berkesan dengan menguji adrenalin Sahabat dengan bermain wahana air yang ada di Anyer. Berikut beberapa wahana dan perincian biaya yang ditawarkan oleh TRIPLE "X"treme.. Kalau ngambil banyak, Sahabat bisa nego buat dapet harga yang murah.

1. Parasailing (Rp. 200.000/Trip)
Parasailing Pantai adalah penggabungan olah raga air dan dirgantara yang mempergunakan parasut khusus tanah air yang ditarik oleh sebuah speedboat yang berkecepatan tinggi dengan berat yang sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan. Sewaktu kendaraan melaju, orang tersebut akan terangkat ke udara, dan demi keamanan, parasailing pantai harus dilakukan di pantai yang berpasir yang memenuhi syarat.

2. Thundercats Boat (4 Pax Rp. 200.000/15 menit)
Thundercats Boat adalah sejenis perahu karet yang menggunakan mesin dan berbentuk seperti 2 buah banana boat yang digabung menjadi satu tetapi tetap mempunyai dua buah hull (catamaran) dan sebuah lantai dek yang lebar, terbuat dari polywood yang dilapis karpet anti selip.

thundercats_boat
Siap-siap Thundercats Boat
3. Mable (3 Pax Rp. 150.000/15 menit)
Mable adalah suatu wahana permainan air yang terbuat dari bahan sejenis PVC/karet yang berisi udara dan kedap air sehingga dapat mengambang dengan sangat baik di atas permukaan air yang bentuk dasarnya seperti matrass tapi saat ini sudah banyak yang dimodifikasi menjadi beberapa macam bentuk : setengah lingkaran, kotak, segitiga dan bahkan ada yang memakai sandaran, sayap dan tabung guling.

Mable (Hasil Nawar Dapet 120.000/3pax)
4. New Jet Ski (Rp. 200.000/15 menit)
Jet ski, permainan di air yang menggunakan sepeda motor air di laut. Bagi pemula, Jet Ski harus dipandu oleh instruktur dan bagi yang sudah berpengalaman dapat mengendarai sendiri, dengan syarat mematuhi peraturan yang sudah ditentukan oleh pengelola.

jet ski
Hasil Nawar Rp. 120.000/4 orang
5. Banana Boat (5 Pax Rp. 150.000/15 menit)
Banana Boat adalah sejenis perahu karet tanpa mesin yang berbentuk seperti pisang dan digunakan untuk tujuan rekreasi. Banana Boat bisa melaju dengan ditarik oleh perahu bermesin. Perahu ini ditemukan oleh Glenn Matthews pada akhir tahun 1980-an.

Anyer
Banana Boat


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan