Traveling Sendiri vs Kelompok

Sumber Gambar :  goaskmama.com
Jika ditanya traveling sendiri atau berkelompok, sahabat mau milih yang mana ? Sebagian orang ada yang lebih suka traveling sendirian dibanding rame-rame, ada pula yang justru lebih suka sebaliknya.

Orang yang cenderung memilih traveling sendirian dengan alasan kebebasan dan lebih menantang. Sementara itu, orang cenderung memilih traveling rame-rame bareng teman karena lebih meriah dan aman. Saat traveling rame-rame, Sahabat bisa membagi tugas kepda teman-teman sehingga beban terasa lebih ringan dan bisa mengirit biaya transportasi juga. Misalnya, jika naik taksi, kita bisa share dengan empat orang teman kita.

Akan tetapi, traveling sendiri juga sangat nikmat karena sahabat akan benar-benar merasa bebas. Sahabat bisa menentukan kemana dan naik apa, kapan mau isirahat, kapan dan dimana mau makan, dimana akan tidur, dan apapun sesuka dan semau Sahabat. Intinya traveling sendiri maupun kelompok sama-sama menyenangkan dan bisa menjadi cerita menarik jika Sahabat bisa menikmati semua kelebihan dan kekurangannya. Silahkan deh, mau pilih yang mana ! hehe
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Traveling Sendiri vs Kelompok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan