Outing, Gathering, Tour, Wisata, Rental Kendaraan, Study Tour, Domestik dan Internasional

Minggu, 08 April 2012

Transportasi Menuju Pulau Tidung

Pulau Tidung memang benar-benar eksotik, banyak orang berbondong-bondong ingin menikmati keeksotikannya. Bagi Sahabat Dolan yang nggak mau repot, Sahabat bisa memakai jasa travel agent yang banyak menyediakan paket-paket murah. Kalo mau Sahabat suka dengan yang repot-repot, Dolan kasi tau transportasi menuju Pulau Tidung.

Pertama Sahabat bisa pergi dari Muara Angke menggunakan kapal nelayan, waktu tempuh dari Muara Angke sekitar 3 Jam, tapi jangan khawatir, berwisata ke Tidung melalui air, jadi tidak harus pusing dengan kemacetan lalu lintas seperti di jalan raya apalagi ketika musim liburan. Kapal berangkat dari Muara Angke jam 07.00 jangan sampai telat kalau tidak mau ditinggal.

Menuju Tidung
Dari Muara Angke kapal hanya sekali jalan, di jam 07.00 tadi kecuali kalau memang lagi musim liburan dan banyak pengunjung bisa diadakan jadwal keberangkatan tambahan. Tips nya adalah, jangan lupa sarapan sebelum berangkat agar Sahabat tidak mabuk laut.

Dermaga Pulau Tidung
Transportasi lain menuju Pulau Tidung, Sahabat bisa lewat Marina Ancol dengan menggunakan jet khusus, jelas ongkosnya pun lebih mahal. Perjalanannya pun lebih cepat, hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam saja. Nah, silahkan deh, sahabat mau lewat mana menuju pulau tidung. Karena sesungguhnya berwisata tidak hanya menikmati tempat wisatanya saja, melainkan juga menikmati di perjalanannya. Salam Doyan Jalan.

Kapal Citra Jet

3 komentar

pulau seram banyak hantuuuuu

Bibes : Hantu memang nakal broo :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan