Menyusuri Jakarta Dengan Biaya Murah

busway_transjakarta
Banner yang ada di halte
Suatu hari, Dolan nggak ada kegiatan di hari libur, bingung mau ngapain. Nyuci udah, beres-beres udah, nonton tv nggak ada yang seru, bengong takut kesambet, akhirnya mutusin buat keliling-keliling aja deh menyusuri Jakarta dengan biaya murah sendirian.

Sahabat, Dolan keliling Jakarta cuma Rp. 3.500 ,- doang dengan naik busway, kalau dipikir Dolan kayak orang ilang, transit sana sendiri, transit situ sendiri. Turun-naik busway sendiri sambil pelanga pelongo lihat pemandangan Jakarta dari Busway. Bisa dibilang transportasi ini banyak diminati, terbukti banyak penumpang harus rela berdesak-desakan juga antri dengan yang lain. Emmmhhh... capek juga kalo pas kebagian berdiri.

Start pertama Dolan dari halte Cempaka Putih, transit Pramuka, transit lagi di Matraman, transit lagi Kampung Melayu, kemudian ke Senen, Harmoni, Kota, dan beberapa halte yang Dolan lupa. Pokoknya ujung-ujungnya balik lagi ke Cempaka Putih. haha... saking nggak ada kerjaannya, cuma seru aja bisa liat pemandangan orang-orang yang lalu-lalang. Di sebagian perjalanan memang ada yang membosankan tapi Dolan tau cara agar perjalanan tidak membosankan. Oke Sahabat Dolan, jangan sampai kebawa "gila" kaya Dolan ya, hehe Tapi yang mau nyoba trip yang kayak Dolan silahkan saja, pesennya jangan sungkan buat bertanya ke petugas yang ada di halte agar tidak kesasar.
one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Menyusuri Jakarta Dengan Biaya Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan