Jelajah Pantai di Phuket Thailand

Jelajah pantai adalah aktivitas klasik yang dilakukan. Phuket memiliki puluhan pulau yang dapat dieksplorasi. Beberapa pantai besar yang ada di Phuket adalah :

Pantai Nai Yang, terletak di bagian utara, tidak jauh dari bandara. Pantai ini cukup sepi dan cocok bagi Sahabat yang ingin menghindari ramainya Phuket

Pantai Nai Thon, lebih kecil daripada Pantai Nai Yang, terletak di sebelah selatan Pantai Nai Yang

Pantai Surin merupakan salah satu Pantai yang panjang dan dikelilingi banyak resort mewah seperti Amanpuri dan Twinpalms. Namun, walau banyak akomodasi mewah, Surin lebih seperti sebuah desa. Pantai ini cocok bagi Sahabat yang membutuhkan makanan halal dan murah meriah

Pantai Kamala berada di utara keramaian Patong. Pantai ini merupakan salah satu pantai wisata yang paling sepi di Phuket. Mayoritas penduduknya adalah muslim. Di dekat Pantai Kamala, terdapat lokasi taman hiburan terbesar di Phuket yaitu Phuket FantaSe

Pantai Kalim sering tidak disebutkan karena pantai ini kecil dan hanya dipisahkan oleh setumpukan karang dari Patong. Pantai ini berbatu sehingga kurang cocok untuk berjemur

Pantai Patong adalah pusat keramaian di Phuket. Mulai dari pantai berpasir, wisata belanja, restoran mewah, warung-warung murah meriah, hingga hiburan malam seperti kabaret dan thai boxing ada di tempat ini.

Pantai Karon adalah salah satu pantai yang paling elite, dengan berbagai resort mewah. Pantainya berpasir putih sementara di bagian belakang terdapat bukit-bukit hijau.

Pantai Karon, (Sumber gambar : http://thailand.panduanwisata.com)
Pantai Kata berada di selatan Karon, dengan banyak pilihan akomodasi yang lebih murah. Pantai ini juga berpasir putih dan airnya jernih.

Pantai Kata Noi adalah perpanjangan dari Pantai Kata, cenderung lebih sepi.

Pantai Nai Harn berada di hampir ujung selatan pulau. Dari kejauhan lokasi ini sudah bisa terlihat karena kincir angin di atas bukit.

Pantai Rawai dulunya adalah pantai wisata pertama di Phuket. Sekarang ini lebih seperti pantai nelayan, Sahabat dapat menyaksikan para nelayan mencari ikan. Disini merupakan tempat yang tepat bagi Sahabat yang ingin melihat aktivitas sehari-hari penduduk setempat.

Chalong Bay adalah teluk yang tidak cocok untuk berenang karena pantainya yang berlumpur. Namun Bila Sahabat ingin melihat kapal-kapal pesiar bersandar, Sahabat bisa mengunjungi tempat ini.

Promthep Cape di ujung selatan pulau adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam.

Cape Panwa berada di sebelah barat daya. Pantai di sini tenang bila dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Phuket. Walaupun pasir pantainya agak kasar, pemandangan sangat indah. Dari sini sahabat dapat melihat Calong Bay dan Lone Island.

About the Author

Arman Mulyadin

Customer Service & Reservasi

Jl. Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang
Phone : 082114547135, 087883836175
eMail : info.doyanjalan@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan



 

Copyright © Doyan Jalan Tour 2017. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com