Gaya Travellingnya Sahabat Dolan


Salam Sahabat Dolan, kali ini Dolan mau coba ngebahas gaya travellingnya Dolan, nah tulisan ini menurut pengalaman travelling yang pernah Dolan lakuin ya.. Barangkali Sahabat Dolan punya gaya lain dengan senanghati bila berkenan untuk menambahkannya dengan mengkomentari tulisan ini. Dan berikut gaya travelling menurut Dolan.

1. Eksklusif
Gaya travelling ini merupakan gaya travelling yang mewah, karena fasilitas dan akomodasi semuanya mewah dan nyaman. Misalkan transport disertai dengan AC, TV, karaoke. Penginapan di Hotel bintang 5 yang disertai dengan banyak fasilitas seperti kolam renang, TV, Internet, kamar yang luas, view pemandangan yang bagus. Makan di restoran mewah. Dan tentunya gaya travelling ini memang lebih mahal. Cocok buat sahabat dolan yang mengutamakan kenyamanan.

2. Backpaker
Menurut Dolan, backpaker menjadi gaya travelling yang banyak diminati, banyak peminat jalan-jalan dengan gaya ini hingga mereka mendirikan grup, komunitas mengadakan dan berbagi info juga mengadakan trip bareng. Serunya dari gaya ini adalah, kita eksplore sendiri mulai dari transport, penginapan, makanan dan apapun mencari harga paling murah bahkan kalo ada cari yang gratisan.

3. Adventure
Adventure merupakan gaya travelling yang menguji mental dan fisik. Biasanya destinasi wisata yang ditujunya berupa pegunungan seperti mendaki. Tidur di tenda, makan memasak sendiri dengan api unggun. Nah bagi Sahabat Dolan yang travelling dengan gaya ini, harus bener-bener nyiapin fisik dan mental yang kuat jangan sampai ngedrop di tengah jalan. Sediakan obat-obatan pribadi dan makanan yang cukup buat jaga-jaga.

Oke Sahabat Dolan, itulah gaya travelling menurut pengalaman Dolan. Silahkan untuk memilih gaya travelling yang mana, intinya kita bisa berwisata kemanapun, suka-suka. Salam jalan-jalan

Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan