Emangnya Eikeuh Cowok Apaan ??



Izinkan Dolan buat berbagi cerita ya, seperti biasa Dolan ngetrip sendirian dan pulang malem nyampe Terminal Senen sekitar jam 23.30 WIB, nunggu angkutan ke Kelapa Gading lama banget. Waduh, udah kaki gempor sharian jalan, sekarang musti lama lagi nunggu angkutan. fiuh..

Setelah lama nunggu, ada mikrolet lewat menuju Pulo Gadung, Dolan langsung bergegas naik, dan duduk di pojok belakang sendirian. Kata sopirnya sekalian pulang dia, jadi nggak harus ngetem nunggu penuh penumpang, lagian udah malem juga, penumpang sudah jarang.

Mikrolet pun langsung jalan dengan penumpang Dolan sendiri, di perjalanan ada lima banc* menumpang. Waduh, jadi berenam deh penumpangnya. Mulai dari situ Dolan jadi was-was dan nggak nyaman. Eh, ternyata dan ternyata itu para banc* nanya-nanya, colak-colek, fiuh.. emangnya eikeuh cowok apaan ? 

Nggak mikir panjang Dolan langsung turun aja dari mikrolet, dan perjalanan dilanjutkan dengan naik taxi, biarpun mahal asal nyaman, aman dan selamat sampai tujuan. daripada kehormatan eikeuh ternoda, ya nggak ? Pesan dari Dolan adalah selalu berhati-hati di perjalanan !!!


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan