Sewa Villa di Kota Bunga

Jalan-jalan lagi jalan-jalan lagi, nggak ada kata lain buat ngilangin penat sama rutinitas kerjaan. Otak juga kembali fresh. Jalan-jalan kali ini bareng temen-temen kantor lebih rame dan asyiknya akomodasi gratis.

Sebelumnya sudah booking dua villa di Kota Bunga Cipanas buat 25 orang. Pukul 18.00 Wib rombongan berangkat dari Jakarta menggunakan tiga mobil pribadi dan satu elf. Perjalanan sedikit tersendat di daerah Ciawi Bogor, kemacetan di daerah ini sudah menjadi hal yang lumrah di setiap akhir pekan, jadi musti cukup sedikit bersabar.

Kumpul sambil barbeque
Karena perjalanan terpisah, satu mobil pada ngajakin buat mampir ke Safari Malam (Taman Safari) Dan rombongan lain memutuskan buat mampir ke Cimory saja sekalian istirahat di sela kemacetan. Di Cimory bisa didapat view kerlap-kerlip lampu yang menyerupai kunang-kunang, cocok deh buat dinner bareng pacar.

Biar hangat "Digoyang"
Lalu lintas mulai lancar, perjalanan kami lanjutkan. Sekitar pukul 22.00 WIB kami tiba di Villa langsung pada beres-beres barang bawaan. Dan acara dilanjutkan dengan bakar jagung dan ngobrol-ngobrol. Cuaca di Kota Bunga dingin sekali, jadi bagi teman-teman yang berencana kesana harus dipersiapkan jaket dan baju tebal.

Villa Panggung Swiss
Sewa Villa disini masih terhitung murah, Anda juga bisa nego sama yang punya Villa. Fasilitas di Villa yang saya sewa ada 5 kamar tidur, dapur plus furniture lengkap, water heater, dan ekstra bed. Kemudian juga dipinjamkan card member buat kartu diskon ketika memasuki kawasan wisata yang ada di Kota Bunga, Seperti Kolam Renang, Little Venice dan wahana lainnya. Tetapi 1 member cuma berlaku buat 4 orang saja.


Depan Villa
 Setelah puas bercanda dan bakar-bakar, semua langsung bergegas beristirahat ke kamar, kecuali saya dan 3 orang teman saya, adzan subuh baru kita berstirahat, mengumpulkan energi buat eksplore di esok hari. Memang kebersamaan membuat suasana menjadi hangat.




one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Sewa Villa di Kota Bunga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan