Outing, Gathering, Tour, Wisata, Rental Kendaraan, Study Tour, Domestik dan Internasional

Selasa, 20 Maret 2012

Sensasi Masakan Sunda di Pondok Parahyangan Kelapa Gading

Sudah jam 12.00 waktunya jam kantor istirahat. Sudah waktunya juga buat eksplore makan apa ni hari ini. Teman-teman mengusulkan buat makan siang di Pondok Parahyangan, ya sudah langsung tancap gas ke lokasi.

Dari kantor kebetulan tidak terlalu jauh, cukup satu kali naik mikrolet saja. Alamatnya di Jalan Boulevard Gading Barat Blok LC 7 No. 63 Kelapa Gading Permai – Jakarta. Begitu masuk ke restoran, suara tabuhan gamelan mengiringi kedatangan kita. Ruangannya dihiasi dengan ornamen-ornamen yang penuh dengan seni dan pajangan tanda tangan pengunjung.

Bareng Temen-temen
Pondok Parahyangan merupakan restoran masakan Sunda, cocok sekali buat lidah saya yang memang orang Sunda. Menunya bervariasi, saya memesan paket Nasi Bakar Komplit dan minumnya The Manis Anget. Untuk menikmati menu ini saya membayar Rp. 24.500,- untuk Nasi Bakar Komplit dan Rp. 3.000,- untuk The Manis Anget, masih lumayan terjangkau lah harganya…

Kedai Minuman
Jika kebetulan Anda juga berada di daerah Kelapa Gading, Pondok Parahyangan juga memberikan layanan antar, Anda bisa menghubungi 021-4528665 – 4529448 – 4529449. Menurut pelayan menu favourite nya adalah Nasi Rames Spesial, Nasi Gudeg Spesial, Nasi Timbel Komplit, Nasi Uduk Komplit, dan Gado-gado.

Kasir

Bagi Anda penjelajah kuliner, silahkan untuk mencoba masakan disini. Beramai-ramai bareng keluarga dan temen-temen kantor atau temen nongkrong lebih asyik. Selamat mencoba..

Berikut kata-kata yang saya kutip dari daftar menu makanannya.
“Ayam Goreng – Ikan Bakar
PONDOK PARAHYANGAN
Sensasi ayam goreng krispi, dan special ikan bakar pedas … !!”


Terimakasih telah berkomentar dengan sopan