Nonton Teater Bareng Sahabat Dolan

Dolan kali ini berkesempatan nonton teater di Taman Ismail Marzuki, karena kebetulan juga Sahabat Dolan dari Malang pada datang untuk menyaksikan pertunjukan teater ini. Wah lumayan seru tuh buat ngilangin penat dan makin banyak temen makin asyik.
Antusiasme Penonton
Bagi sebagian orang, menonton teater mungkin masih menjadi sesuatu yang langka, mewah ataupun mustahil. Hambatannya bisa bervariasi, barangkali lantaran penjelasan ihwal teater sangat kurang, sulit memilah  pertunjukan teater yang mampu memenuhi hasrat artistik, atau menganggap teater sebagai seni yang terlalu "tinggi". Meski, tiadanya minat menonton teater bisa juga akibat waktu yang terbatas atau bahkan karena tidak tertarik.
Salah satu adegan
Di negeri-negeri yang lebih maju kesejahteraan ekonominya, menonton teater atau opera sering dianggap sebagai kebutuhan batin yang wajib dipenuhi. Bahkan bagi sebagian besar kalangan masyarakat terpelajar, ongkos menonton seni teater malah dianggarkan dengan sadar. Dan nyatanya pegetahuan seni teater memang sudah diajarkan sejak di sekolah dasar. Bahkan berteater semasa sekolah merupakan pengalaman yang berharga.
Pernikahan Si Teng San
Sebenarnya seni teater tidak kalah dibandingkan dengan hiburan lainnya. Bakhan Teater merupakan hiburan yang mengandung untur kesenian yang lengkap. Mulai dari seni sastra, seni musik, seni rupa, seni tari, seni suara, tata cahaya, bahkan multimedia. Tentu hal ini sangat menarik untuk dijadikan hiburan alternatif.
Sahabat Dolan foto bareng
Coba deh buat Sahabat Dolan sesekali buat melihat pertunjukan teater, nggak kalah seru sama hiburan lainnya. Buktinya waktu Dolan nonton semua bangku terisi penuh sampai ke balkon. Salam Dolan


one day tour pulau seribu

Artikel Terkait

Nonton Teater Bareng Sahabat Dolan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

8 Mei 2012 08.59 delete

Teater Sie Jin Kwie memang bagus. Nonton Sie Jin Kwie pengalaman saya pertama kali nonton teater di Jakarta.

Reply
avatar
17 Mei 2013 15.24 delete

Hehe.. saya tidak terlalu menikmati.. kebagian tiketnya di balkon :)

Reply
avatar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan