Menikmati Senja di Tugu Monas

Salam Jalan-jalan. Pada suatu kesempatan, di hari minggu saat mungkin orang lain lebih memilih libur dan beristirahat di rumah, tapi saya lebih memilih jalan ketimbang tiduran yang membuat saya bosan. Dan jalan-jalan kali ini disekitaran tempat saya tinggal dan sudah umum bagi semua orang.

Sebenarnya saya sudah sering ke Monas tetapi baru kali ini saya ceritakan. Saya start dari tempat tinggal sekitar jam 11.00 WIB. Sebenarnya bukan rencana awal untuk ke Monas, rencana awal hanyalah berkunjung ke rumah temen yang di Grogol dekat Roxi Mas. Tapi ketika saya tiba di rumahnya, dia mengajak saya jalan ke Monas. so... ok lah ayuk aja deh..

Dari Grogol saya naik busway dari halte Sumber Waras kemudian transit di Harmoni dan turun di Halte Monas. Darisana kita langsung masuk ke Monas dan foto-foto. Untuk mesuk area ini tidak bayar, kecuali kalo mau masuk ke Museum dan ke Menaranya. Untuk naik ke Menaranya kita hanya membayar Rp. 7.500,- dan harus mengantri panjang baru dapet kesempatan.

Suasana ramai sekali, semakin sore semakin banyak orang. Ada juga pertunjukan Ondel-ondel lo. Ada juga jasa foto dan sepeda. Untuk foto saya lupa nggak nanya berapanya, tapi kalo Sepeda waktu saya tanya harga sewanya Rp. 20.000,- per setengah jam untuk yang jok 2.


Suasana Keramaian

Menjulang Langit

Menggenggam

Gedung dan Sunset

Ondel dan Sunset

Kerlip Lampu Senja

Monas di Malam hari

About the Author

Arman Mulyadin

Customer Service & Reservasi

Jl. Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang
Phone : 082114547135, 087883836175
eMail : info.doyanjalan@gmail.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan



 

Copyright © Doyan Jalan Tour 2017. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com