The Jhons World Alternatif Wisata Di Kota Cianjur

Jalan-jalan di Cianjur rasanya kurang lengkap kalau belum mengunjungi wisata yang satu ini. Berada di kawasan yang masih hijau dan asri. Di perjalanan saya menikmati panorama sawah yang membentang, dan dapat melihat kemegahan Gunung Gede yang luar biasa.

Kolam Renang
Kawasan wisata ini bernama The Jhons World Cianjur, akses jalan bisa dilalui dengan kendaraan motor atau mobil. Saya mengambil jalan dari arah Panembong, lumayan jauh. Jadi saya sarankan kalau rekan-rekan mau kesana lebih baik menggunakan kendaraan pribadi.

Joglo-Joglo
Untuk kendaraan umum sebenarnya tidak ada akses, namun kalau lagi kebetulan mungkin ada angkot 01A / 01 B yang bersedia mengantarkan ke kawasan ini, dan mengambil dari arah Sukataris Gunteng.

Ane lagi ngadem walau jadi item

Untuk masuk kawasan ini, saya hanya membayar Rp. 3.500,- disana banyak wahana-wahana yang ditawarkan, ada Kolam Renang, Outbond, Kolam Pancing, dan Joglo-joglo di tengah kolam, tapi untuk menikmati wahana-wahana yang ada di kawasan ini saya harus membayar lagi.

saung
Waktu itu saya saya memasuki kolam renang dengan membayar Rp. 20.000,-. Kolam renangnya juga masih dalam pembangunan alias belum selesai dibangun, tapi sudah bisa dinikmati dan antusiasme pengunjung juga lumayan ramai.

Untuk outbond seperti flying fox juga harus bayar lagi, tapi saya lupa untuk akomodasi lain-lainnya. Di kawasan ini juga sudah tersedia mushola dan toilet juga cafe-cafe jika Anda lapar. Selamat jalan-jalan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan

Contact Info :

Chat Online