Ancol Cocok Buat Menghabiskan Malam Minggu


Pada jalan-jalan kali ini saya akan mengupas wisata kuliner dan tempat nongkrong yang asyik di kawasan Ancol. Disini dapat dinikmati panorama pantai dan tempat nongrong yang asyik apalagi buat pasangan muda-mudi, tempat ini bisa dijadikan alternatif yang bisa dikunjungi.

Tenpat duduk yang menghadap ke pantai
Saya beserta teman dadakan buat makan di Restaurant Seafood di Ancol. Nama restaurantnya Bandar Jakarta, posisi restauran berada di kawasan wisata, jadi makan disana harus bayar biaya masuk kawasan Ancol, untuk pengunjung dikenakan biaya Rp. 15.000.-/orang, motor Rp. 15.000,- dan mobil Rp. 20.000,-.

Menu makanan
Makan disini luar biasa ramai di kala weekend, semua meja penuh dan kita harus masuk dalam daftar tunggu. Saya tiba di Bandar Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB, baru kebagian tempat duduk sekitar jam 18.00. Harus menunggu satu jam baru kebagian tempat.

Naga difoto dari perahu
Tempat duduk kebetulan menghadap pantai jadi angin lautnya terasa sekali menghembus ke wajah. Kemudian pesan makanan dan lanjut dengan mengobrol dan foto-foto sambil menunggu pesanan selesai. Sambil nunggu juga bisa naik perahu untuk berkeliling pantai di area sana, tarifnya Rp. 50.000,- serombongan.

Bentangan Apartemen
Sekitar setengah jam kemudian pesanan sudah datang dan waktunya datang, dan luar biasa. Seafoodnya enak banget. Apalagi kepiting lada hitam sama udangnya, emmmh yummi. makasih ya buat yang mentraktir. hehe..

Foto Restaurant
Singkat cerita makan selesai, sampe nggak kuat berdiri karena kekenyangan. Makan disana menghabiskan sekitar Rp. 800.000,- buat 7 orang, dan nasinya masih sisa. Sayang lupa saya bungkus buat di rumah. hahaha... Setelah makan, wow pas pintu masuk banyak sekali rombongan yang lagi menunggu giliran tempat. fiuh.. Menurut info kalo pas weekend makan disana jangan sampe lebih dari jam 6, antriannya bisa panjang.
Lagi Makan
Sehabis makan, saya langsung berkeliling menyusuri Ancol dengan sepeda motor. Dan tempatnya luar biasa asyik buat yang pacaran. Hawanya, suasananya, mendukung banget deh pokoknya. Ok ya, sudah malem waktunya pulang...,

Doyan Jalan Tour
DOYAN JALAN TOUR
Jalan Mushola Annur No. 23 Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten
HP. 082114547135, 087883836175
Email : info.doyanjalan@gmail.com
Website : www.doyanjalan.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan